Berita Video

VIDEO: Laa Illaha Illalah, Tahlil Menggema Saat Jenazah Ustadz Arifin Ilham Tiba di Sentul

Gemuruh Tahlil dan gema takbir dari ribuan pelayat terus dikumandangkan ketika mobil ambulance tiba di Masjid Az Zikra.

Setelah dinantikan oleh ratusan hingga ribuan pengunjung, pelayat, dan jemaahnya, jenazah Ustadz KH Arifin Ilham akhirnya tiba di Masjid dan Pondok Pesantren Az Zikra Desa Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019).

Dengan iring-iringan rombongan, jenazah Ustadz KH Arifin Ilham tiba dengan menggunakan mobil ambulance Polri sekitar pukul 19.45 WIB.

Pantauan Warta Kota, Gemuruh Tahlil dan gema takbir dari ribuan pelayat terus dikumandangkan ketika mobil ambulance tiba di Masjid Az Zikra. Isak tangis juga terdengar menyambut kedatangan jenazah Arifin Ilham.

Didalam ambulance tersebut, duduk dibagian depan adalah putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz bersama seorang wanita yang diduga ibundanya.

Ambulance terus berjalan sampai dengan pintu masuk masjid. Ditengah ratusan orang yang berada diluar masjid, pintu ambulance dibuka. Isak tangis semakin kencang ketika tahu Arifin sudah berada di keranda mayat.

Jenazah pun dibawa kedalam masjid dari ambulance oleh sekitar 8-10 pria berbaju dan bersorban putih. Ratusan pelayat pun mencoba mengikuti keranda jenazah, untuk masuk kedalam masjid.

Akan tetapi, lima petugas kepolisian menghalanginya. Tujuannya, agar keranda jenazah lebih dulu masuk kedalam masjid baru kemudian pelayatnya.

Jenazah Arifin pun sudah siap untuk di salatkan dan kemudian dimakamkan di halaman Masjid Az Dzikra. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved