Kabar Artis

Steve Emmanuel: Saya Berharap Diberi Kesempatan Buat Rehabilitasi

Bintang sinetron Steve Emmanuel (35) yang terjerat kasus narkotika jenis kokain sejak akhir tahun 2018 lalu meminta direhabilitasi.

Steve Emmanuel: Saya Berharap Diberi Kesempatan Buat Rehabilitasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Steve Emmanuel menjalani sidang lanjutan perkara dugaan memiliki dan menyimpan narkotika jenis kokain di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (9/5/2019). 

Bintang sinetron Steve Emmanuel (35) kembali menjalani persidangan kasus narkotika jenis kokain, yang menjeratnya sejak akhir tahun 2018 lalu.

Persidangan Steve Emmanuel yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (23/5/2019) dengan agenda pemeriksaan tiga orang saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pemilik nama lengkap Chevas Emmanuel itu terlihat tenang menghadapi persidangan kali ini. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, ia umbar senyum kepada awak media.

Steve Emmanuel Keberatan Didakwa Jaksa Sebagai Pengedar Narkotika Jenis Kokain

Usai mendengarkan tiga orang saksi dari JPU, Steve mengaku tidak gusar dengan komentar saksi yang tentu menyudutkannya dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan kokain.

Terlebih salah satu saksi menyebutkan bahwa Steve Emmanuel akan membuang barang bukti kokain seberat 92,04 gram itu.

"Soal itu, lihat sidang agenda pemeriksaan saya nanti ya," kata Steve Emmanuel sambil tersenyum.

Kronologi Kasus Steve Emmanuel Hingga Dituntut Hukuman Mati

Kendati demikian, kakak kandung dari model cantik Karenina Sunny itu berharap setinggi-tingginya kepada Majelis Hakim, untuk tidak memberikan hukuman kepadanya berupa kurungan penjara.

Sebab, bekas suami siri aktris Andy Soraya itu tidak suka hidup dibalik jeruji besi karena tidak highenis dan juga tidak biasa.

"Saya cuma berharap diberikan kesempatan buat rehabilitasi. Karena itu yang tepat. Mungkin mencari tempat yang tepat buat pemulihan saya," ucapnya.

Lanjut Steve, ia pun tidak mau meminta untuk mendapatkan tempat rehabilitasi dengan kelas yang baik. Dirinya hanya ingin sembuh dari ketergantungannya terhadap kokain yang sudah dikonsumsinya selama delapan tahun belakangan ini.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved