Jakarta Fair Kemayoran 2019

Meriahkan Jakarta Fair 2019, Suzuki Bawa New Carry Karoseri dan Sportbike Legendaris Suzuki Katana

Selama JFK 2019, Suzuki menghadirkan unit khusus berupa New Carry Karoseri yang dimodifikasi serta beragam promo dan aktivitas menarik.

Meriahkan Jakarta Fair 2019, Suzuki Bawa New Carry Karoseri dan Sportbike Legendaris Suzuki Katana
PT SIS
Si Legendaris sepeda motor Suzuki Katana mejeng di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, 22 Mei - 30 Juni. 

"Suzuki tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, tetapi juga beragam bonus dan penawaran spesial.,,"

JAKARTA Fair Kemayoran (JFK) 2019 sudah dibuka sejak 22 Mei kemarin hingga 30 Juni mendatang. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun ikut memeriahkan gelaran acara yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-492 Jakarta.

Di ajang JFK 2019, Suzuki hadir dengan tema '100% Buat Indonesia' dan menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil, serta mesin tempel (On-Board Motor).

Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 meter persegi dan menampilkan total 21 unit, yang terdiri dari 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor, dan 2 unit OBM.

Transjakarta Buka Empat Rute khusus Ke Jakarta Fair Kemayoran

Panduan Ke Arena Jakarta Fair 2019 Di JIEXPO Kemayoran, Perhatikan Jam Buka Pamerannya

Suzuki juga menampilkan unit utama New Carry Pick Up yakni kendaraan niaga andalan Suzuki yang baru saja diluncurkan pada ajang IIMS 2019.

Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang, yaitu Suzuki Katana.

Si Legendaris sepeda motor Suzuki Katana mejeng di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, 22 Mei - 30 Juni.
Si Legendaris sepeda motor Suzuki Katana mejeng di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, 22 Mei - 30 Juni. (PT SIS)

New Carry Karoseri

Tidak hanya menampilkan unit utama selama JFK 2019, Suzuki juga menghadirkan unit khusus berupa New Carry Karoseri yang dimodifikasi.

Pada minggu pertama akan ditampilkan New Carry Ambulance, minggu kedua New Carry Box, minggu ketiga New Carry Mobil Toko, dan minggu keempat New Carry Angkutan Kota.

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal," kata President Director PT SIS Seiji Itayama dalam keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Kamis (23/5/2019).

"Di sisi lain, kami tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, tapi juga beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung di booth Suzuki,” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved