Masuk Tahun ke-14, Berkah Enduro Pertamina Lubricants Kembali Hadir

Di tahun ke 14, PT Pertamina Lubricants kembali hadir menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 dengan menjadi

Masuk Tahun ke-14, Berkah Enduro Pertamina Lubricants Kembali Hadir - pertamina-enduro-01.jpg
Istimewa
Masuk Tahun ke-14, Berkah Enduro Pertamina Lubricants Kembali Hadir
Masuk Tahun ke-14, Berkah Enduro Pertamina Lubricants Kembali Hadir - pertamina-enduro_02.jpg
Istimewa
Masuk Tahun ke-14, Berkah Enduro Pertamina Lubricants Kembali Hadir

WARTA KOTA,JAKARTA - Di tahun ke 14, PT Pertamina Lubricants kembali hadir menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 dengan menjadi partner terbaik bagi pengendara, konsumen dan pelanggannya diseluruh Indonesia melalui Program “BERKAH ENDURO 2019”. 

Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive mengatakan, setiap tahunnya, PT Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.

“Program Berkah Enduro bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasi akan pentingnya menjaga performa kendaraan disaat mudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami terhadap pelanggan setia kami diseluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas Pertamina,” ujar Arie Anggoro dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5).

BerkahEnduro 2019

Pertamina Enduro, yang di dukung oleh berbagai sponsor kembali melaksanakan program Ramadan dan mudik untuk ke 14 kalinya di Indonesia. Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor dan mampu memberikan performa optimal dalam kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

“Dengan Berkah Enduro 2019 bertajuk “Bikin Mudik Jadi Asyik”, Pertamina Lubricants kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro,” ungkap Arie.

Arie menjelaskan, untuk aktifitas Ketupat Enduro yang telah berjalan sejak tanggal 18 Mei 2019 adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap denganharga yang efisien dan isi berlimpah.

“Paket ini berisikan oli Enduro serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara,” kata Arie.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 5.000 paket, seharga Rp 55.000. Paket tersebut  dapat di belidi berbagai Bengkel Umum, Bengkel Enduro Pertamina dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi dan Cirebon.

Dengan harga jual yang spesial ini serta dukungan dari Co-Sponsor, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa T-Shirt, Jas Hujan, Kelapa ijo Nissin, Minuman Panther Kino, Pasta Gigi Sasha Siwa Kino, Chocolatos Garuda Food, Garuda Rosta Garuda Food, Tolak Angin SidoMuncul serta alat medis ringan disertai peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi LesehanEnduro 2019.

Halaman
1234
Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved