Ustadz Arifin Ilham Meninggal

Jenazah Ustadz Arifin Ilham Delay 3 Jam, Ini Penyebabnya

"Pesawat pribadi kan tidak sama dengan komersil, jalurnya juga lain, pasti kesibukan udara jadi harus menunggu lama dulu,"

Jenazah Ustadz Arifin Ilham Delay 3 Jam, Ini Penyebabnya
Warta Kota
Ketua Yayasan Az-Zikra, Khotib Kholil 

Kabar duka menyelimuti tanah air Indonesia setelah Guru Besar, Ulama, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia setelah melawan penyakit kanker getah bening yang dideritanya sejak 2018 lalu.

Kabar meninggalnya pimpinan pondok pesantren Az-Zikra itu dipastikan oleh putra Arifin, Muhammad Alvin Faiz, melalui akun instagramnya, @alvin_411 Rabu (22/5/2019) malam.

"innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham.
Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

Rencananya jenazah almarum akan disemayamkan di samping Pondok Pesantren, Az-Zikra di Gunung Sindur, Bogor agar dekat dengan santri.

Sebelum disemayamkan dan disalatkan di Gunung Sindur, jenazah Ustaz Arifin Ilham terlebih dulu disalatkan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Namun, jet pribadi yang digunakan untuk mengangkut jenazah Ustaz Arifin Ilham itu mengalami delay, jenazah yang dijadwalkan akan disalatkan di Masjid Az-Zikra setelah salat Zuhur harus tertunda sampai waktu Ashar.

"Pesawat pribadi kan tidak sama dengan komersil, jalurnya juga lain, pasti kesibukan udara jadi harus menunggu lama dulu," ujar Ketua Yayasan Az-Zikra, Khotib Kholil kepada Warta Kota, Kamis (23/5/2019) di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

"Kami kirim pesawatnya. Harus hari ini juga Insha Allah bisa dimakamkan," tutur Kholil menambahkan. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved