Breaking News:

Pemilu 2019

Imbas Kerusuhan Aksi 22 Mei, Persija Jakarta Terancam Bermarkas di Luar Kota

Massa Aksi 22 Mei ricuh di depan Bawaslu, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) bisa berimbas kepada pertandingan sepakbola Persija Jakarta.

Persija.id
Tim Persija berlatih di tengah hujan. 

Massa Aksi 22 Mei ricuh di depan Bawaslu, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) bisa berimbas kepada pertandingan sepakbola Persija Jakarta.

TIM Ibu Kota itu terancam kembali bermain di luar Jakarta seperti musim 2017 dan 2018 lalu ketika bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Kerusuhan pada Aksi 22 Mei dikhawatirkan berimbas kepada izin kepolisian terkait surat izin keramaian untuk menggelar pertandingan Macan Kemayoran.

Namun, Manajemen Persija Jakarta mengaku siap jika harus kembali melakoni laga usiran dari Jakarta.

"Kalau harus kondusif saya tidak bisa tentukan juga. Ini risiko tim di ibukota. Ya intinya kami harus siap dalam kondisi seperti ini," kata Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko kepada Warta Kota, Rabu (22/5/2019) malam selepas latihan.

 Segepok Uang Dollar Diterima Provokator Aksi 22 Mei, Ini Nominal dan Lokasi Pemberian Uang Dollarnya

 PENGAKUAN Provokator Aksi 22 Mei 2019, Ingin Serang Jokowi Saat di Johar Baru, Ada Dana Operasional

 BREAKING NEWS: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia, Inilah Sakitnya

"Kalau tidak bisa di Jakarta ya dijalanin saja. Dengan kondisi ini kami bisa musafir lagi seperti tahun lalu main di Bantul, DIY," imbuh Ardhi.

Di sisi lain, Ardhi Tjahjoko menambahkan skuad Persija Jakarta tidak ada masalah terkait kasus ricuhnya Aksi 22 Mei di depan gedung Bawaslu RI kemarin malam.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap menggelar latihan pada Rabu (22/5/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko, Rabu (22/5/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko, Rabu (22/5/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Warta Kota/Gisesya Ranggawari)

"Tidak ada masalah untuk kami, tetap seperti biasa. Tadi juga para pemain todak ada yang lewat situ jadi tidak terkena macet atau imbasnya," papar Ardhi.

 Terkejut Dituduh Perekam Video Penggal Kepala Presiden, Guru Ini Khawatir Jadi Sasaran Kemarahan

 Ini Penampakan Ambulans Partai Gerindra yang Bawa Batu Saat Aksi 22 Mei

 Satuan Elite Koppasus Terseret Arus Politik, Ini Peringatan dari Danjen Koppasus Mayjen Cantiasa

Pertandingan paling dekat yang akan digelar tim berjuluk Macan Kemayoran di Jakarta adalah ketika menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ketiga, Jumat (31/5/2019). (M17)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved