Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Butuh Perjuangan untuk Sampai Masjid Az-Zikra Arifin Ilham Gunung Sindur

Sebuah masjid yang megah berwarna hijau Masjid Az Zikra, berdiri bernama tegak diatas tanah yang luas di Desa Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Bar

Butuh Perjuangan untuk Sampai Masjid Az-Zikra Arifin Ilham Gunung Sindur
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penampakan Masjid Az Zikra milik Ustadz Arifin Ilham dari pinggir jalan, yang terletak di Desa Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019). 

Sebuah masjid yang megah berwarna hijau Masjid Az Zikra, berdiri bernama tegak diatas tanah yang luas di Desa Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

MASJID yang menyatu dengan Pondok Pesantren Az Zikra itu diketahui didirikan oleh Ustadz Arifin Ilham, yang saat ini sudah meninggal duni setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening di Penang, Malaysia.

Namun siapa sangka, masyarakat sekitar butuh perjuangan keras agar bisa sampai di Masjid Az Zikra ini, dikarenakan jalannya yang bebatuan.

Pantauan Warta Kota yang menyambangi masjid milik Ustadz Arifin Ilham, Kamis (23/5/2019), sepanjang 5 km jalan bebatuan terbentang untuk menuju Masjid Az Zikra.

Butuh perjuangan untuk tim Warta Kota agar bisa sampai di masjid itu.

 Segepok Uang Dollar Diterima Provokator Aksi 22 Mei, Ini Nominal dan Lokasi Pemberian Uang Dollarnya

 PENGAKUAN Provokator Aksi 22 Mei 2019, Ingin Serang Jokowi Saat di Johar Baru, Ada Dana Operasional

 BREAKING NEWS: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia, Inilah Sakitnya

Layaknya sedang melakukan off road, bukan kerikil, melainkan batu-batu besar menjadi jalur bagi semua orang yang ingin menuju Masjid Az Zikra.

Kendati demikian, tim Warta Kota menikmati perjalanan berbatuan itu, dikarenakan pemandangan sekitar perjalanan dihiasi dengan pepohonan dan rerumputan yang hijau, sehingga hati yang tadinya kesal menjadi sejuk.

Pepohonan yang rindang, rumput yang lebat nan hijau, serta ilalang yang tinggi membuat kita serasa layaknya berjalan ditengah hutan untuk berpetualang.

Setibanya di Masjid Az Zikra, pemandangan yang hijau nan rindang juga tersajikan.

Pepohonan dan rumput yang hijau sudah tertata rapih, untuk menyejukan hati pengunjung Masjid.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved