Apristiyah : Alesha Beauty Centre Kembali Raih penghargaan ,

Saat ingin memulai sesuatu, saya selalu mengawalinya dengan niat, dengan begitu ke depannya akan mendapatkanhasil yang baik pula

Apristiyah : Alesha Beauty Centre Kembali Raih penghargaan ,
ist
Apristiyah Dipl.AAAM 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Alesha Beauty Centre untuk yang ke sekian kalinya kembali meraih penghargaan, kali ini menyabet kategori, The Most Recommended Quality And Service Excellence Beauty Awards 2019, dalam ajang tahunan Awards Night Ceremony 2019 di Jakarta,

Apristiyah Dipl.AAAM
Apristiyah Dipl.AAAM (ist)

Alesha Beauty Centre yang didirikan pada 8 April 2015 atas ide dan passion dari Apristiyah Dipl.AAAM, seorang wanita pengusaha dan beauty expert,

Apristiyah Dipl.AAAM mengaku menemukan panggilan untuk membantu orang lain khususnya kaum wanita dengan mendirikan klinik kecantikan, melalui Alesha Beauty ini ia bersama tim dokter ahli profesional dapat membantu mereka yang ingin tampil lebih sempurna dan percaya diri.

Klinik kecantikan esklusif yang menggabungkan keahlian di bidang estetika medis dan pelayanan yang prima ini ditangani oleh dokter ahli dan terapis kecantikan yang berpengalaman,

Tempat ini menyediakan perawatan kulit yang telah teruji secara klinis, yang menggunakan alat-alat dengan teknologi canggih sesuai dengan perkembangan terkini.

"Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada sahabat atau klien yang telah memberikan kepercayaan untuk merawat kesehatan kulit dan kecantikan wajah tanpa proses bedah", kata Apristiyah Dipl.AAAM, dalam siara persnya yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (23/5/2019).

Apristiyah Dipl.AAAM
Apristiyah Dipl.AAAM (ist)

Apristiyah Dipl.AAAM mengatakan bahwa dirinya tak akan berhenti dalam meraih prestasi di bidang yang digelutinya itu,

Seperti diketahui, sudah banyak prestasi-prestasi yang diraihnya, di awali dengan niat untuk membantu sesamanya, ini dikenal orang sebagai sosok wanita yang memiliki hati yang cantik karena selalu berpikir positif dan selalu menolong orang.

"Saat ingin memulai sesuatu, saya selalu mengawalinya dengan niat, dengan begitu saya berharap ke depannya akan mendapatkan hasil yang baik pula", ungkap Apristiyah Dipl.AAAM.

Penghargaan bergengsi ini di berikan oleh Ibu Puan Maharani (Menteri koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik indonesia) dan Bapak M. Hanif Dhaliri (Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia).

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved