Berita Video

VIDEO: Massa Kembali Rusuh Lawan Polisi di Jalan KS Tubun Petamburan

Titik awal sekitar 20 meter dari Rumah Sakit Pelni Petamburan massa mencoba menyerang petugas, beberapa barikade polisi yang terus bertambah

Sekelompok massa kembali ricuh dengan aparat kepolisian yang berjaga-jaga di sekitar area Jalan KS Tubun, Tanah Abang Jakarta Barat. Massa saling serang petugas dengan melempari batu.

Situasi mencekam ini kembali terjadi ketika massa mulai melakukan provokasi kepada petugas, dan beberapa kali melempari batu, petugas pun sempat menghalau massa dengan mengunakan gas air mata.

Titik awal sekitar 20 meter dari Rumah Sakit Pelni Petamburan massa mencoba menyerang petugas, beberapa barikade polisi yang terus bertambah membuat massa didesak mundur, hingga sekitar Masjid An Nur, KS Tubun, Tanah Abang.

Gas air mata pun terus ditembakkan petugas karena massa bertindak anarkis dan menyerang petugas dengan melempari petugas dengan batu. Petugas yang hanya dibekali tameng dan pentungan pun terus mendesak mundur massa.

Petugas keamanan pun sempat mengunakan water canon untuk mendesak massa yang anarkis untuk mundur. Hingga saat ini kericuhan masih terjadi dan petugas masih mencoba menghalau massa. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved