Berita Video Artis

VIDEO: Kriss Hatta Sesalkan Hilda Vitria Beri Kesaksian Palsu di Persidangan

“Yang benar itu cuman soal awal perkenalan kita tahun 2012 lalu, di headline manajemen atau manejemen artis itu bener. Selebihnya dia (Hilda) bohong,”

Presenter Kriss Hatta (30) baru saja menjalani sidang lanjutan terkait kasusnya dugaan pemalsuan data akta nikah di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019).

Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak JPU (Jaksa Penuntut Umum) dengan menghadirkan dpelapor Hilda Vitria, dan ibundanya Rachmawati serta dua perwakilan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Jatiasih, Bekasi.

Diawali dengan pemeriksaan saksi kunci, Hilda Vitria, pantauan Wartakota, selama persidangan Kriss Hatta beberapa kali ditegur Majelis Hakim karena tertawa saat mantan kekasihnya itu memberikan keterangan.

Hal itu disinyalir, lantaran Kriss mengaku tertawa karena Hilda banyak memberikan keterangan berbohong saat mendapat pertanyaan dari JPU, Majelis Hakim, hingga kuasa hukumnya di persidangan.

“Oh itu disaat Hilda jadi saksi, habis saya enggak percaya gitu karena dia masih berbohong di tahap kayak gini,” ujar Kriss Hatta kepada awak media usai persidangan di PN Kota Bekasi.

Karena hal itulah, dia merasa yakin akan menang dan bebas dari penjara jika melihat bukti serta fakta yang ada.

“Sangat bahagia sekali dalam sidang kali ini. Jadi saya yakin saya akan bebas kok dari penjara,” jelas presenter ‘Uang Kaget’ itu.

Sementara, terkait Hilda yang dianggap berbohong itu dirinya berjanji tak akan menyeret mantan kekasihnya itu ke jalur hukum.

“Saya itu tidak ada niatan untuk jahatin dia loh. ibu saya waktu diwawancarai sama sekali enggak ada menjelek-jelekkan pihak Hilda dan keluarga. saya cuman ingin bebas,” tegasnya.

Namun, diakuinya juga tak melulu Hilda memberikan keterangan berhobong, lantaran terkait ucapanya soal perkenalannya pada 2012 lalu itu disebut benar adanya.

“Yang benar itu cuman soal awal perkenalan kita tahun 2012 lalu, di headline manajemen atau manejemen artis itu bener. Selebihnya dia (Hilda) bohong,” pungkas dia.

Diketahui, Kriss Hatta telah mendekam selama lebih dari 20 hari di Rutan Bulak Kapal, Kota Bekasi, Jawa Barat sejak kasusnya disidangkan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Dalam kasusnya ini ia kabarnya dijerat dengan tiga pasal yaitu Pasal 264 Ayat 2, 266 Ayat 1, dan 266 Ayat 2, atas hal itu ia terancam hukuman total 12 tahun penjara.(M20).

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved