Kabar Tokoh

UPDATE, Baru Saja Adik Ustadz Arifin Ilham Kabarkan Kondisi Terkini Sang Kakak: Minta Doanya

Sempat beredar kabar Ustadz Arifin Ilham dikabarkan telah meninggal dunia di salah satu rumah sakit Malaysia, beberapa hari lalu.

UPDATE, Baru Saja Adik Ustadz Arifin Ilham Kabarkan Kondisi Terkini Sang Kakak: Minta Doanya
@alvin_411
Muhammad Alvin Faiz, anak Ustaz Arifin Ilham, mengunggah momen ketika keluarga yang ada di dekat ayahnya menangis semua, terutama saat dikunjungi Habib Nabiel Almusawa. 

Adik Ustadz Arifin Ilham Ungkap Kondisi Kakaknya Hari Ini di RS Malaysia

Sempat beredar kabar Ustadz Arifin Ilham dikabarkan telah meninggal dunia di salah satu rumah sakit Malaysia, beberapa hari lalu.

Namun, kabar itu telah ditepis oleh semua keluarganya.

Termasuk adik Ustadz Arifin Ilham Kokom Ilham menyebut kabar Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia adalah berita bohong (hoax).

“Bohong. Itu hoax mungkin pengalihan isu,” tegas Kokom saat dihubungi Wartakotalive.com, Rabu (22/5/2019).

Ustaz Steven dan Keluarga Kabarkan Ustaz Arifin Ilham Saat Ini Kritis di ICU RS Penang, Malaysia

Lebih lanjut, adik dari Ustadz Arifin Ilham mengatakan kakak kandungnya itu tengah berada dalam masa kritis yang belum bisa diajak berkomunikasi.

“Iya kakak masih dalam masa kritis, beliau belum terlalu sadar. Komunikasi nya itu kadang hanya menunjukan dari air mata dan gerakan-gerakan jarinya,” jelasnya.

Lagi, Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal Ustaz Yusuf Mansur Bantah Kabar Hoaks Ini

Kokom Ilham pun meminta doa untuk kesembuhan kakaknya itu kepada masyarakat Indonesia agar beliau segera diberi kesembuhan dari penyakitnya.

“Untuk saat ini kita membutuhkan doa ya saat ini ustad arifin kondisinya kritis supaya bisa melewati masa kritisnya. Tolong doa semuanya aja semoga Allah memberi yang terbaik,” ungkapnya.

Selain itu, untuk saat ini juga kabarnya seluruh sanak keluarga Ustadz Arifin Ilham telah tiba berada di Malaysia sejak beberapa hari lalu.

Halaman
1234
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved