Bisnis

Trans N Co Indonesia dan Infobrand.id Gelar Penghargaan bagi Brand Inovatif dan Pertama di Indonesia

Inovasi penting dilakukan supaya sebuah brand atau produk dapat tumbuh dan berkembang di era kompetisi bisnis yang sangat ketat sekarang ini.

Trans N Co Indonesia dan Infobrand.id Gelar Penghargaan bagi Brand Inovatif dan Pertama di Indonesia
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Tri Raharjo, Chairman Trans N Co & Indonesia Brand Network (baris ketiga dari kiri), disela menghadirkan dua penghargaan, yakni 'Pertama di Indonesia' dan 'TOP Innovation Choice Award 2019' di Ball Room Park Regis, Arion Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) petang. 

Di era kompetisi bisnis yang sangat ketat saat ini, inovasi produk atau jasa menjadi kunci penting bagi sebuah brand agar dapat bertahan serta tumbuh dan berkembang ditengah persaingan usaha.

Spirit inovasi dan kreativitas sebuah brand harus selalu diapresiasi dan dikembangkan supaya perkembangan iklim bisnis bertambah sehat dan kompetitif.

Beranjak dari fenomena tersebut, Trans N Co Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan dua penghargaan, yakni 'Pertama di Indonesia' dan 'TOP Innovation Choice Award 2019'.

Beri Kelonggaran ke Huawei, Amerika Serikat Khawatir Perusahaan AS Sulit Menjalankan Bisnis

Kembangkan Bisnis, Pegadaian Gandeng Garuda-PTPN-Taspen

Tri Raharjo, Chairman Trans N Co & Indonesia Brand Network mengatakan, penghargaan tersebut
sebagai apresiasi bagi sejumlah brand yang terbukti berhasil menghadirkan inovasi menjadi yang terdepan, serta pertama di Indonesia.

Harapannya, produk tersebut memiliki nilai tambah terhadap konsumen mereka.

"Kami berharap brand di Indonesia semakin terpicu untuk selalu menciptakan terobosan baru dan mengejar prestasi sebagai perusahaan paling inovatif di kategori produk," kata Tri Raharjo saat jumpa media di Ball Room Park Regis, Arion Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) petang.

Tri Raharjo, Chairman Trans N Co & Indonesia Brand Network (baris ketiga dari kiri), disela menghadirkan dua penghargaan, yakni 'Pertama di Indonesia' dan 'TOP Innovation Choice Award 2019' di Ball Room Park Regis, Arion Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Selasa  (21/5/2019) petang.
Tri Raharjo, Chairman Trans N Co & Indonesia Brand Network (baris ketiga dari kiri), disela menghadirkan dua penghargaan, yakni 'Pertama di Indonesia' dan 'TOP Innovation Choice Award 2019' di Ball Room Park Regis, Arion Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) petang. (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Penghargaan 'TOP Innovation Choice Award 2019', Tri Raharjo menambahkan, pihaknya telah mengumpulkan data-data beragam brand inovatif yang terbukti berhasil menciptakan inovasi yang memberi manfaat terhadap konsumen.

"Prestasi ini merupakan langkah awal agar inovasi dalam perusahaan terus berkelanjutan. Kami memandang pentingnya perusahaan menjadikan inovasi sebagai budaya dalam perusahaan," ujar Tri Raharjo.

Peluang Bisnis, Warkop Pintar Pakai Kopi Petani Binaan: Ada 2 Tawaran Paket Kemitraan

Becky Tumewu Temukan Rekan Kerja yang Cocok di Bisnis Kuliner

Para peraih penghargaan 'Pertama di Indonesia' diantaranya Modern Halal Valley (Kategori Kawasan Industri Halal Pertama di Indonesia), Lucky Polytank (Kategori Tangki Air Pertama di Indonesia yang Menerapkan Teknologi Anti Bakteri Sanitized dari Swiss), dan Beaussentials (Kategori Brand Skincare Lokal Dengan Konsep Skipcare Pertama di Indonesia).

Sedangkan peraih penghargaan 'TOP Innovation Choice Award 2019' adalah Lenovo Indonesia (dengan Inovasi Lenovo Yoga 730, Laptop Full HD Layar Sentuh dengan Dukungan Lenovo Active Pen 2, serta Fitur Keamanan Berlapis, dan Bigland Springbed (dengan Inovasi Divan DS/Drawer Secret.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved