Pilpres 2019

Sejumlah Fasilitas Umum Rusak Akibat Kerusuhan di Jalan KS Tubun Jakarta Barat

Sejumlah fasilitas umum terpantau rusak akibat kerusuhan antara sekelompok massa di Jalan KS Tubun Raya Jakarta Barat.

Sejumlah Fasilitas Umum Rusak Akibat Kerusuhan di Jalan KS Tubun Jakarta Barat
Warta Kota/Joko Supriyanto
Situasi Jalan KS Tubun arah Tanah Abang pada Rabu (22/5/2019) pagi lengang. Sebelumnya, sempat terjadi kericuhan antara sekelompok massa dengan aparat keamanan pada Rabu dini hari. 

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM --Sejumlah fasilitas umum terpantau rusak akibat kerusuhan antara sekelompok massa di Jalan KS Tubun Raya Jakarta Barat.

Petugas kepolisian terus mendesak mundur massa hingga flyover Jati Baru Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bahkan beberapa fasilitas umum seperti pagar pembatas jalan pun dibuat rusak oleh sekelompok massa yang terus melakukan penyerangan kepada polisi.

Tembakan gas air pun terus dilontarkan petugas terhadap massa yang terus berupaya melempari petugas dengan batu dan petasan, kini massa yang berada di Jalan KS Tubun (RS Pelni) sudah dihalau mundur.

Kini massa terpecah menjadi tiga bagian baik dari flyover Slipi Jaya, Flyover Jati Baru, dan Fly over Tanah Abang yang berdekatan dengan pasar Blok G Tanah Abang.

Massa terus anarkis melempari petugas dengan bom molotov, beberapa petugas TNI pun juga turut serta diterjunkan disekitar Jalan KS Tubun, Jakarta Barat.

Sementara itu untuk arus lalu lintas dari Kemanggisan mengarah Tanah Abang terpantau lumpuh total, dan juga dari Slipi mengarah Tanah Abang.

Kedua jalan ini masih ditutup untuk umum. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved