Liga 1

Pelatih Persib Bandung Berharap Artur Gevorkyan Bisa Tampil Saat Hadapi Semen Padang

Baru sekali tampil di turnamen resmi Liga 1 2019, pemain anyar Persib Bandung Artur Gevorkyan dipanggil kembali ke negaranya.

Pelatih Persib Bandung Berharap Artur Gevorkyan Bisa Tampil Saat Hadapi Semen Padang
PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Selebrasi Artur Gevorkyan usai menjebol gawang Persipura 

Baru sekali tampil di turnamen resmi Liga 1 2019, pemain anyar Persib Bandung Artur Gevorkyan dipanggil kembali ke negaranya untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Turkmenistan.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, pemanggilan Artur tersebut dituangkan dalam surat TFF dengan nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert berharap bisa memboyong Artur Gevorkyan ke Padang sebelum mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Turkmenistan. 

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, Maung Bandung masih sangat membutuhkan jasa Artur untuk mendobrak lini belakang di laga melawan Semen Padang FC, 29 Mei 2019 nanti. 

“Saya tahu dia dipanggil Timnas dan dia akan berangkat ke sana setelah kita bermain lawan Semen Padang FC. Saya berharap semuanya lancar,” jelasnya, Selasa 21 Mei 2019. 

Sebelumnya Robert Rene Alberts juga mengatakan bahwa timnya sudah langsung fokus ke laga kontra Semen Padang setelah mendengar kabar terkait penundaan jadwal pertandingan pekan kedua Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Tira Persikabo yang seharusnya digelar pada 23 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat ditunda.

Bobotoh Cantik Ini Yakin Persib Juara Liga 1, Syaratnya Bermain Konsisten Seperti Kalahkan Persipura

Kalahkan Persipura 3-0 di Laga Perdana, Persib di Posisi Kedua Klasemen, Pemain Diliburkan Sehari

Polisi Dikerahkan ke Jakarta Aman Pengumuman Pilpres, Laga Persib vs Tira Persikabo Terpaksa Ditunda

Penundaan ini, kata general coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram, disebabkan tidak turunnya izin dari pihak kepolisian.

"Bahwa pertandingan Persib lawan Tira Persikabo tidak direkomendasikan pada tanggal 23 Mei. Hal ini kami sudah dapat suratnya secara resmi dari pihak Polres Bandung, bahwa pertandingan tidak bisa digelar. Tidak diberikan rekomendasi intinya seperti itu," ujar Budi Bram di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019).

Alasan dibalik tak keluarnya izin pertandingan melawan Tira Persikabo adalah karena personel kepolisian sedang dikerahkan untuk mengamankan di tempat lain.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved