Liga 1

Ismed Sofyan Nilai Datangnya Bintang Timnas U-19 ke Persija Jakarta Menambah Kualitas Tim

Datangnya Feby Eka Putra ke tim Ibu Kota menurut pemain senior Persija, Ismed Sofyan akan menambah kualitas dan kekuatan Macan Kemayoran.

Ismed Sofyan Nilai Datangnya Bintang Timnas U-19 ke Persija Jakarta Menambah Kualitas Tim
Media Persija
Feby Eka Putra resmi dikenalkan sebagai pemain Persija Jakarta 

Bintang Timnas U-19 era Indra Sjafri, Feby Eka Putra, resmi diperkenalkan Persija Jakarta pada Jumat (17/5/2019) lalu pada acara launching team Persija, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Feby datang ke Persija dari Bali United setelah ditukar dengan bek muda Persija, Anan Lestaluhu yang merapat ke Bali United.

Datangnya tandem Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 itu ke tim Ibu Kota menurut pemain senior Persija, Ismed Sofyan akan menambah kualitas dan kekuatan bagi timnya untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Ya bagus karena semakin banyak pemain berkualitas di tim Persija semakin bagus untuk tim. Tentunya menambah kekuatan juga," kata Ismed kepada Warta Kota, Selasa (21/5/2019).

Lebih lanjut pemain yang akrab disapa Bang Haji itu menilai datangnya Feby yang masih berusia 20 tahun itu membuat sang juru taktik Persija, Ivan Kolev lebih mudah dalam merorasi pemain.

Pasalnya, belakangan ini Persija kerap kali dihadapkan dengan jadwal yang padat dan mengharuskan Ivan Kolev memutar otak untuk memilih pemain terbaiknya.

"Datangnya Feby juga keuntungan untuk pelatih ya. Merotasi pemain jadi tidak begitu sulit. Jadi makin banyak pilihan pemain semakin bagus untuk pelatih," jelas Ismed lagi.

Feby Eka Putra Siap Bersaing dengan Pamin Sayap Lain di Persija Jakarta

Persija Ditahan Imbang Barito Putera 1-1, Ivan Kolev Soroti Finishing dan Kondisi Lapangan

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta dan Barito Putera di Posisi 10 dan 11

Sementara itu, Feby mengaku bersyukur bisa bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran ini sebab bisa bertemu dengan banyak pemain idola.

“Perasaannya Alhamdulilah bisa gabung dengan Persija. Saya senang bisa disini apalagi banyak yang saya idolakan seperti pemain senior seperti Bang Ismed, Mas Bepe dan Bang Andritany,” ucap Feby Eka.

Di sisi lain, Feby akan bersaing dengan Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Heri Susanto dan Yogi Rahadian di sektor sayap untuk mencuri perhatian Ivan Kolev.

Meski begitu, Feby menyatakan bahwa dirinya tetap bersemangat untuk melakukan latihan dengan disiplin dan serius agar mampu bersaing dengan rekan-rekannya demi bisa mendapat menit bermain.

“Soal persaingan tidak ada masalah. Yang penting saya kerja keras dan berusaha supaya nantinya diberikan kesempatan bermain oleh pelatih,” tutur pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved