Ustaz Arifin Ilham Meninggal

BREAKING NEWS: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia, Inilah Sakitnya

Meninggalnya Arifin Ilham itu disampaikan oleh anaknya, Muhammad Alvin Faiz lewat media sosial instagramnya, Rabu (22/5/2019)

BREAKING NEWS: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia, Inilah Sakitnya
instagram
Arifin Ilham Meninggal Dunia 

 KABAR duka menyelimuti Indonesia, di mana Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya selama ini.

Kabar Ustads Arifin Ilham meninggal disampaikan oleh anaknya, Muhammad Alvin Faiz lewat media sosial instagramnya, Rabu (22/5/2019), di Rumah Sakit di Malaysia.

Alvin menyampaikan kabar duka tersebut dengan unggahan foto sang ayah, Istadz Arifin Ilham wafat via akun instagram @alvin_411 pada pukul 10.48 WIB.

"Innalillahiwainnalilahirojiun telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin," tulis Alvin dalam kolom captionnya.

UPDATE, Baru Saja Adik Ustadz Arifin Ilham Kabarkan Kondisi Terkini Sang Kakak: Minta Doanya

Alvin menambahkan rencananya Ustadz Arifin Ilham akan dipulangkan dari Malaysia ke Indonesia, dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor

"Sekiranya ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya allah, kami ridho ya allah," tulis Alvin lagi.

Diberitakan sebelumnya, selama sakit, Arifin Ilham sering diberitakan meninggal dunia. Namun, berita itu berhasil dipatahkan oleh pihak keluarga yang memberikan informasi mengenai kondisi Arifin Ilham.

Bahkan, dua hari sebelum meninggal, Arifin Ilham pun sempat diberitakan serupa. Namun, Alvin memberikan kabar kalau ayahnya masih hidup. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Innalillahi Wa Innailahi Roji’uun, Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia Dibenarkan Adiknya

BREAKING NEWS Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Aa Gym Sebut Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Ajak Jamaah Ikut Doakan Ustaz Arifin yang Kritis

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menuliskan kabar sedih tentang kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, ada cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustad Arifin Ilham, barusan Aa dapet berita dari keluarganya, dari istrinya, bahwa beliau sedang sakit kritis di ICU rumah sakit Penang."

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved