Pemilu 2019

Aktivitas di Stasiun Bogor Tetap Normal Jelang Aksi 22 Mei di Depan Gedung Bawaslu

Aktivitas di stasiun Bogor, Rabu (22/5/2019) pagi terpantau normal di tengah panasnya situasi politik dan akan digelarnya aksi 22 Mei di depan Gedung

Aktivitas di Stasiun Bogor Tetap Normal Jelang Aksi 22 Mei di Depan Gedung Bawaslu
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Aktivitas di stasiun Bogor, Rabu (22/5/2019) pagi terpantau normal di tengah panasnya situasi politik dan akan digelarnya aksi 22 Mei di depan Gedung Bawaslu RI siang ini. 

Aktivitas di stasiun Bogor, Rabu (22/5/2019) pagi terpantau normal di tengah panasnya situasi politik dan akan digelarnya aksi 22 Mei di depan Gedung Bawaslu RI siang nanti.

MASSA berpakaian putih-putih memang sudah berdatangan ke stasiun Bogor untuk menggunakan KRL Jabodetabek menuju Jakarta.

Namun, sejauh pantauan Wartakotalive.com juga warga yang hendak berangkat kerja dari Bogor ke Jakarta tetap menjalankan rutinitasnya.

"Saya seperti biasa saja kerja. Tidak libur, kalau yang lain mungkin libur ya memang banyak yang diliburkan hari ini," kata Anton yang bekerja di perusahaan swasta Jakarta kepada Warta Kota, Rabu (22/5/2019).

Sebagian warga lainnya juga mengaku tidak khawatir dengan rencana adanya Aksi 22 Mei ditambah sudah terjadinya kericuhan sejak malam tadi.

 Mantan Istri Ungkap Prabowo Terima SPDP di Hambalang Pukul 03.00 Pagi, Katanya Seperti Menghina

 Ini Pesan Jokowi untuk Prabowo Subianto yang Ingin Ajukan Gugatan Kecurangan Pemilu 2019 ke MK

 SIMAK! Riwayat Pendidikan dan Jabatan Soenarko, Diduga Selundupkan Senjata Terkait Aksi 22 Mei 2019

 Bule Cantik Polly Alexandria Akhirnya Kembali ke Pelukan Suaminya, Nur Khamid. Polly: Bojoku

"Ah tidak khawatir. Biasa saja, mau bagaimana lagi saya harus kerja kembali ke rutinitas," ujar Stefanus yang bekerja sebagai buruh di salah satu pabrik Jakarta.

Sementara itu terpantau belasan anggota Polisi melakukan penjagaan di depan Stasiun Bogor mengantisipasi sejumlah massa Aksi 22 Mei yang akan berangkat dari Bogor ke Jakarta menggunakan KRL Jabodetabek.

Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah Ipda. Abdi Monardi mengatakan personel diturunkan untuk mengantisipasi banyaknya massa Aksi 22 Mei yang akan berangkat ke Jakarta dari Bogor.

"Kami belum apel ini jadi belum bisa menghitung pasti jumlah personelnya. Saya juga dari kemarin di sini," kata Abdi kepada Warta Kota, Rabu (22/5/2019) di Stasiun Bogor.

"Intinya ya kami melakukan pengamanan-lah, mengantisipasi massa yang akan berangkat ke Jakarta dari Bogor menggunakan KRL," tambah Abdi.

 Terkejut Dituduh Perekam Video Penggal Kepala Presiden, Guru Ini Khawatir Jadi Sasaran Kemarahan

 Kapolres Metro Jakarta Pusat: Sekelompok Orang yang Rusuh Bukan Massa Aksi Damai Bawaslu

 Begini Kronologi Kericuhan Peserta Aksi dan Polisi yang Terjadi Didepan Gedung Bawaslu RI

Selain di stasiun, Polres Bogor juga menurunkan sejumlah personel untuk pengamanan di beberapa titik seperti pada gerbang tol, serta jalan-jalan utama. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved