Berita Jakarta

Aetra Air Jakarta Berbagi dengan 200 Anak Yatim di Masjid Kantor Wali Kota Jakut

PT Aetra Air Jakarta berbagi dengan memberikan bingkisan dan buka puasa bersama 200 anak yatim di Masjid Babussalam, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Aetra Air Jakarta Berbagi dengan 200 Anak Yatim di Masjid Kantor Wali Kota Jakut
Warta Kota/Junianto Hamonangan
kegiatan santunan dan buka puasa bersama 200 anak yatim oleh PT Aetra Air Jakarta dan Pemerintah Kota Jakarta Utara di Masjid Babussalam, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (21/5/2019). 

PT Aetra Air Jakarta berbagi dengan memberikan bingkisan dan buka puasa bersama 200 anak yatim di Masjid Babussalam, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (21/5/2019).

KEGIATAN itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Presiden Direktur PT Aetra Air Jakarta Edy Hari Sasono mengatakan, pada kesempatan itu pihaknya berbagi dengan 200 anak yatim yang berasal dari beberapa panti asuhan dan yayasan di sekitar Jakarta Utara.

“Hari ini merupakan bentuk kegiatan kepedulian dengan memberikan santuan dan buka bersama 200 anak yatim,” ungkapnya, Selasa (21/5/2019).

Menurut Edy, kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana dilakukan di beberapa tempat panti asuhan dan yayasan dimana dilakukan terpusat di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

 Mantan Istri Ungkap Prabowo Terima SPDP di Hambalang Pukul 03.00 Pagi, Katanya Seperti Menghina

 Ini Pesan Jokowi untuk Prabowo Subianto yang Ingin Ajukan Gugatan Kecurangan Pemilu 2019 ke MK

 SIMAK! Riwayat Pendidikan dan Jabatan Soenarko, Diduga Selundupkan Senjata Terkait Aksi 22 Mei 2019

 Bule Cantik Polly Alexandria Akhirnya Kembali ke Pelukan Suaminya, Nur Khamid. Polly: Bojoku

“Kalau dulu kan di panti asuhan kecil-kecil, seksrang digabung sekaligus. Intinya ingin dukung kegiatan wali kota, jadinya barengan dengan wali kota,” katanya.

Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga dapat memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat di wilayah kerja PT Aetra Air Jakarta.

“Kita ingin terjun ke masyarakat dan melayani lebih dalam. Melalui jaringan pemerintah tentu lebih mudah masuk untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara Suroto mengatakan pihaknya memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan berbagi dan berbuka puasa dengan anak yatim tersebut.

 Terkejut Dituduh Perekam Video Penggal Kepala Presiden, Guru Ini Khawatir Jadi Sasaran Kemarahan

 Kapolres Metro Jakarta Pusat: Sekelompok Orang yang Rusuh Bukan Massa Aksi Damai Bawaslu

 Begini Kronologi Kericuhan Peserta Aksi dan Polisi yang Terjadi Didepan Gedung Bawaslu RI

“Ini tentu kegiatan yang positif dimana PT Aetra Air Jakarta dan Pemerintah Kota Jakarta Utara dapat berbagi dengan anak-anak yatim di sekitar Jakarta Utara,” ungkap Suroto. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved