Berita Video

VIDEO: Dishub Bekasi Buka Pendaftaran Ulang Mudik Gratis

"Hemat Rp 2 jutaan dah dan tahun lalu ikut program ini juga," kata Suyadi warga Kampung Pedurenan RT 02/03, Bekasi Timur, Kota Bekasi ini.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi membuka pendaftaran ulang bagi peserta mudik gratis di wilayah setempat. Peserta mudik yang telah mendaftar pada Maret dan April 2019 lalu, diwajibkan mendaftar ulang di kantor dinas dengan jadwal pendaftaran dari 20 Mei sampai 25 Mei.

Peserta mudik, Suyadi (51) merasa terbantu dengan program mudik gratis ini. Dia mengatakan program mudik gratis ini bisa mengurangi kemacetan sekaligus menghemat biaya pengeluarannya.

VIDEO: Prabowo Subianto Minta Pendukungnya Gelar Aksi 22 Mei Secara Damai

"Hemat Rp 2 jutaan dah dan tahun lalu ikut program ini juga," kata Suyadi warga Kampung Pedurenan RT 02/03, Bekasi Timur, Kota Bekasi ini.

Kepala Seksi Angkutan pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi Ikhwanudin Rahmat mengatakan, bagi peserta yang tidak melakukan daftar ulang akan dinyatakan gugur. Kepesertaan mereka akan digantikan oleh 200 warga yang masuk daftar tunggu (waiting list) petugas.

VIDEO: Titiek Soeharto Sebut Lieus Sungkharisma Diperlakukan Seperti Teroris

"Otomatis gugur kalau mereka tidak daftar ulang dan nanti warga yang masuk waiting list akan kami hubungi untuk mengisi kursi kosong," ujar Ikhwanudin. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved