Berita Video

VIDEO: Bazaar Preloved Bermerek Dunia Meriahkan Ramadan di Pasaraya

“Semua merek Eropa dan US (Amerika Serikat) ada seperti Louis Vuitton, Chanel, Michael Kors, dan lainnya.

Memeriahkan bulan Ramadan tahun ini, Irresistible Bazaar (IB) bersama Pasaraya menggelar Irresistible Ramadan.

Berbeda dengan konsep IB Sebelumnya, Irresistible Ramadan kali ini hadir dengan 40 tenan pilihan yang menghadirkan ragam produk preloved bermerek dunia dari 21-29 Mei 2019 di Ground Floor A, Pasaraya Blok M Jakarta.

Marisa Tumbuan selaku Founder of Irresistible Bazaar mengatakan, beragam koleksi produk berkualitas baik dihadirkan oleh para penjual terpercaya yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen untuk merayakan Idul Fitri dan libur Lebaran.

“Semua merek Eropa dan US (Amerika Serikat) ada seperti Louis Vuitton, Chanel, Michael Kors, dan lainnya. Seller terpercaya karena memang Irresistible Bazaar sangat selektif dalam menghadirkan tenan, jadi, bukan sembarang tenan,” papar Marisa kepada wartawan di Aruba Restaurant, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

VIDEO: Sering Bahas Pilpres, Pandji Merasa Perlu Berikan Dampak untuk Indonesia

Pemilihan Pasaraya Blok M dikatakan Marisa menjadi tempat yang baru bagi IB, selain lokasinya strategis, Pasaraya Blok M juga memiliki fasilitas pendukung yang baik seperti Masjid Alatief di lantai 5 yang luas.

Tak hanya sepatu, tas, dan asesoris, melainkan juga menyediakan berbagai keperluan Lebaran seperti busana jilbab instan serta busana santun yang dikatakan Marisa mampu memenuhi kebutuhan para konsumen.

VIDEO: Pengunjuk Rasa Kelelahan dan Beristirahat di Trotoar Bawaslu

“Irresistible Ramadan juga ada produk sneakers dan beberapa street wear lainnya, karena ini konsepnya bazaar preloved (bekas pakai), jadi, produk-produk yang dijual memang kebanyakan barang-barang preloved,” kata Marisa.

Sementara itu, Medina Latief selaku Chief Executive Officer of Pasaraya mengatakan, pihaknya menyambut baik dan antusias dengan penyelenggaraan Irresistible Ramadan di Pasaraya Blok M.

Ramadan menjadi momen yang tepat diadakannya IB lantaran menurut Medina, Pasaraya Blok M menjadi tujuan favorit selama Ramadan, khususnya bagi konsumen yang ingin mencari baju-baju muslim.

VIDEO: Warga Sekitar Kampung Deret Johar Baru Sambut Meriah Jokowi-Maruf

“Apalagi kini Pasaraya sudah dipenuhi kaum milenial, young executive, captive market yang sehari-harinya berkantor dan beraktifitas di sini,” tutur Medina dalam kesempatan yang sama.

Selain Irresistible Ramadan, di bulan suci ini Pasaraya juga menggelar berbagai aktivitas dan in store program, diantaranya Pasar Ta’jil Ramadan di Lower Ground Floor A, hingga diskon sampai dengan 70 persen untuk produk pakaian, sepatu, tas, batik, handcraft, asesoris, dan lainnya.

“Khusus untuk weekend selama Ramadan ini, Pasaraya juga ada live entertainment dengan menghadirkan marawis yang tampil setiap Sabtu dan Minggu sore menjelang dan sesudah buka puasa,” kata Medina.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved