Artis

Janji Sultan Djorghi kepada Emak-emak yang Telah Memilihnya Menjadi Anggota DPR RI

"Iya mungkin fokus dulu ya. Tapi kalau memang ada kayak bintang tamu, atau job-job entertain di luar jam kerja ya enggak masalah."

Janji Sultan Djorghi kepada Emak-emak yang Telah Memilihnya Menjadi Anggota DPR RI
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sultan Djorghi 

Salah satu artis jadi politisi yakni aktor Sultan Djorghi. Dia telah memastikan dirinya akan hadir di Senayan sebagai wakil rakyat.

Sultan Djorghi  tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Berkarya, Dapil Jawa Barat VIII (delapan).

"Alhamdulillah saya kan kemarin ikut serta, tapi Insya Allah mudah-mudahan kalau Allah meridhoi saya bisa jalan ke kursi DPR," kata Sultan saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

"Iya mungkin fokus dulu ya. Tapi kalau memang ada kayak bintang tamu, atau job-job entertain di luar jam kerja ya enggak masalah," kata calon anggota DPR RI ini.

Namun demikian, suami pemain sinetron Tri Hapsari, ini menuturkan, dia justru mendapatkan dukungan dari ibu-ibu warga daerah pemilihan (Dapil)-nya untuk tetap eksis di dunia hiburan.

"Saya tanya ke warga, kalau memang Allah meridhoi saya menjadi anggota dewan, kalau saya ada tawaran di dunia sinetron atau bintang tamu atau semuanya yang berhubungan dengan dunia entertain gimana, boleh enggak?" tutur Sultan.

Sultan Djorghi Jadi Mualaf sejak SMP dan Dalami Agama Islam Lewat Situs Muslim

"Kalau emak-emak tuh ‘boleh dong pokoknya harus ada terus’ gitu. Jadi yang penting kita harus interaktif sama masyarakat, saling jujur, saling terbuka saya rasa," kata Sultan Djorghi.

Sementara itu, penyanyi Krisdayanti menegaskan bahwa dia enggan meninggalkan panggung hiburan saat terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Enggak dong. Jangan, jangan, jangan," ujar Krisdayanti saat dijumpai di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, tersebut merasa tinggal membagi waktu saja antara menjadi anggota DPR dengan bernyanyi.

Halaman
123
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved