Mudik Lebaran

Sebanyak 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga Yamaha di Jalur Mudik 2019 Ada di Titik Lokasi Ini

TRADISI mudik Lebaran sudah semakin dekat. Yamaha pun menyiapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama 7 hari di jalur mudik 2019.

Sebanyak 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga Yamaha di Jalur Mudik 2019 Ada di Titik Lokasi Ini
YIMM
PETA lokasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga Yamaha di jalur mudik Lebaran 2019. 

Di Pos Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas, seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor serta diskon spare part dan apparel resmi Yamaha.

TRADISI mudik Lebaran sudah semakin dekat. Guna memberi pelayanan terbaik terhadap konsumennya, Yamaha pun menyiapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama 7 hari di jalur mudik.

Pos Jaga dan Bengkel Jaga tersebut digelar 1-7 Juni 2019 dan tersebar di empat lokasi, yakni  Tajur-Bogor, Nagrek-Bandung, Buntu–Banyumas, dan Caruban–Madiun.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran, sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ada Dispensasi, Pemudik Boleh Buka Puasa di Bahu Jalan Tol, Asalkan Ingat Ini

One Way 24 Jam di Tol Trans Jawa, Polisi Akan Kawal Bus AKAP di Jalur Arteri Menuju Jakarta

Tema tahun ini, lanjut Abidin dalam keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Selasa (21/5/2019), adalah Mudik Wisata Asik Untuk Semua.

Dengan tema tersebut, layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha akan melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati, baik antar provinsi maupun antar kota, sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Jelang Mudik Lebaran, Pasang Roof Box Asal-asalan Bisa Bikin Atap Mobil Jebol, Ikuti Saran Ini

Awas, Mudik Pakai Mobil Pribadi Jangan Kelebihan Beban, Begini Cara Menghitungnya Agar Tak Overload

Fasilitas

Di Pos Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor serta diskon spare part dan apparel resmi Yamaha.

Lalu, ada juga bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha.

Kemudian, bagi para pemudik antar kota, Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha di mana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial.

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah hanya dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di sosial media (Instagram / Facebook / Youtube).

Untuk lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha selengkapnya dapat langsung mengakses link berikut: www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/Map_Yamaha_Pos_Jaga_2019-min.pdf .

Selain itu, info tersebut juga bisa diperoleh di sosial media resmi Yamaha: Instagram @yamahaindonesia dan Facebook : Yamaha Motor Indonesia. (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved