Orang Tak Dikenal Ngamuk di Galaxy Bekasi, Serang Warga Pakai Linggis

Pria itu diketahui bernama Ferry (33), ia dibacok menggunakan linggis pada Senin (20/5/2019) pukul 01.00 WIB.

Orang Tak Dikenal Ngamuk di Galaxy Bekasi, Serang Warga Pakai Linggis
Agus Rijanto
ilustrasi 

Seorang pria dibacok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Pulo Sirih I, Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pria itu diketahui bernama Ferry (33), ia dibacok menggunakan linggis pada Senin (20/5/2019) pukul 01.00 WIB.

Ferry menceritakan ketika itu sedang berada di warung kopi pada tengah malam, tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal menghampirinya dan membacoknya menggunakan linggis.

"Saya lagi makan dan ngobrol sama karyawan saya. Tiba-tiba ada orang datang, dia pakai masker awalnya dia tiba tiba marah gitu aja ke teman-teman yang lagi nongkrong," ujar Ferry ketika dihubungi wartawan, Senin (20/5/2019).

Ferry ketika itu mencoba menegor agar tidak berbicara kasar dan membentak temanny.

"Ini orang engga jelas apa maksud tujuannya, tiba-tiba datang marah-marah. Saya tegor aja langsung 'Bang, jangan kayak gitu'. Terus dia nanya 'Kenapa? Kenapa? Suka-suka saya dong'. Orang ambon gitu kayaknya, pokoknya logatnya timur ya," ungkapnya.

Akhirnya terjadi perdebatan dan perkelahian, tetapi pria itu kalah berkelahi olehnya. Tiba-tiba ia menghubungi temannya dan datang seorang temannya ke warung kopi itu.

"Linggisnya sempat saya rebut itu, saya taruh dimeja. Pria itu pergi, tapi datang pria lain langsung ambil linggis berantakin barang dagangan di warung langsung kejar saya dan bacok saya," ungkapnya.

Pelaku menghantam Ferry berkali-kali dengan linggis. Ferry mengalami luka lebam di tangan sebelah kiri, punggung, kepala, dan dada.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar pun meleraikan pertikaian tersebut.

"Warung ramai datang, yang di warung juga ikut bantu lerai juga. Saya sempat lawan juga dalam keadaan berdarah. Saya akhirnya telpon polsek, pelaku keburu kabur saat polisi datang," jelasnya.

Ferry memaparkan adapun ciri-ciri pelaku, yakni berlogat timur, umurnya sekitar 38-41. Pelaku menggunakan pakaian biasa dan pakai jeans. Sedangkan temannya yang datang menggunakan topi, rambut keriting, pakai celana pendek, warna kulit hitam.

Ferry telah membuat laporan apa yang menimpanya ke Polsek, dirinya dirawat di RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Tidak ada kerugian materi dalam peristiwa ini.

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengatakan masih menyelidiki kasus yang dialami Ferry.

"Ini masih kita selidiki, kita sudah mintai keterangan korban dan warga sekitar. Anggota kami juga sedang memburu pelakunya," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved