Dukung Pesepeda Tetap Bugar, Rodalink Kembali Menggelar Night Ride Ramadhan

Toko Rodalink kini tersebar di 41 outlet di Indonesia, 3 outlet di Singapura dan 6 outlet lainnya di Malaysia.

Dukung Pesepeda Tetap Bugar, Rodalink Kembali Menggelar Night Ride Ramadhan
istimewa
Jaringan toko sepeda Rodalink kembali mengadakan Night Ride Ramadhan Rodalink 2019 di puluhan outlet-nya yang tersebar di Indonesia secara bersamaan, termasuk yang ada di Singapura dan Malaysia. 

Jaringan toko sepeda Rodalink kembali menggelar Night Ride Ramadhan Rodalink di puluhan outletnya yang tersebar di Indonesia secara bersamaan, termasuk yang ada di Singapura dan Malaysia.

Marketing Manager of Rodalink Indonesia, Lucky Tantra mengatakan tercatat lebih dari 3000-an pesepeda mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang telah diadakan sejak tahun 2017 ini. 

“Pembatasan peserta terpaksa harus dilakukan untuk kenyamanan bersama,” ujar Lucky Tantra dalam pernyataan resmi, Selasa (21/5/2019).

Bagi para pesepeda, kata Lucky, penyesuaian waktu dan jarak bersepeda dilakukan selama bulan puasa agar tetap selalu sehat dan bugar. Salah satunya adalah dengan bersepeda malam hari bersama atau dikenal dengan istilah night riding.

Berbagai acara menarik diadakan dalam kegiatan Night Ride Ramadhan Rodalink 2019 itu, diantaranya Ngabuburide (bersepeda bersama sambil menunggu waktu berbuka puasa), Coaching Clinic, Fun Games, kompetisi foto danvideo,hingga doorprizedengan hadiah-hadiah menarik termasuk sepeda-sepeda Polygon.

41 outlet

Toko Rodalink kini tersebar di 41 outlet di Indonesia, 3 outlet di Singapura dan 6 outlet lainnya di Malaysia.

Selain berbelanja langung di toko Rodalink, konsumen pun bisa membelinya secara daring melalui laman resmi www.rodalink.com.

Keuntungan tambahan lainnya bisa dinikmati konsumen dengan menjadi member Rodalink secara gratis. 

Saat ini, Rodalink merupakan distributor resmi untuk merek-merek dunia, seperti: Polygon, Tern, Marin, Shimano, Cat Eye, Topeak, Camelbak, Limar, Abus, Schwalbe, Thule, dan masih banyak lainnya.  

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved