Berita Video

VIDEO: Komplotan Begal Bercelurit Bekasi Diciduk Polisi

"Saat sedang berkumpul, mereka tidak sengaja berpapasan dengan kelompok korban MR (18) MS (18) dan RZ (17) beserta kawan-kawannya," kata Eka padaSenin

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi menangkap pelaku begal yang terjadi di depan Terminal Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Ahad (19/5) pukul 03.00. Tersangka SAP (20), DP (20) dan S (21) diamankan berikut tiga bilah celurit untuk beraksi.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana mengatakan, awalnya polisi mengatakan, kepada polisi tersangka mengaku baru pertama kali melakukan perampokan sepeda motor.

VIDEO: Jokowi Minta yang Kalah Jangan Aneh-Aneh

Awalnya mereka berdalih tengah berkumpul di dekat terminal Kayuringin dengan membawa celurit untuk berjaga diri dari geng motor.

VIDEO: Panen Buah dan Sayur Hidroponik di Balai Kota DKI Jakarta

"Saat sedang berkumpul, mereka tidak sengaja berpapasan dengan kelompok korban MR (18) MS (18) dan RZ (17) beserta kawan-kawannya," kata Eka padaSenin (20/5).

Khawatir diserang kelompok korban, maka SAP dan kawan-kawan menyerang kelompok MR terlebih dahulu. Kelompok MR yang berjumlah sekitar 30 orang tidak bersiaga atas penyerangan itu, hingga mereka kabur.

VIDEO: Kopi Belalang Kadaluarsa Asal Malaysia Disita BPOM Nilainya Rp 1,4 Miliar

"Korban MR terjatuh dan dibacok tangan kirinya menggunakan celurit oleh SAP. Kemudian dua pelaku lagi S dan DP membawa dua motor rekan korban yakni Honda Beat B 4220 KLA milik MS (18) dan satu unit Honda Vario B 4558 KGH milik RZ (17)," ujarnya.

Ketiga korban, kata dia, kemudian melapor ke polisi dan petugas lebih dulu mengamankan SAP. Atas pengembangan itu, petugas mengamankan dua pelaku lagi DP dan S di rumah kosong daerah Bekasi Barat. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved