Liga 1 2019

Siap Bertanding di Laga Debut Persija di Liga 1 2019, Marko Simic Janjikan Permainan Terbaik

Marko Simic, penyerang andalan Persija Jakarta, siap memberikan permainan terbaiknya di laga debut Tim Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

Siap Bertanding di Laga Debut Persija di Liga 1 2019, Marko Simic Janjikan Permainan Terbaik
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (kanan), ditemani pelatih Ivan Venkov Kolev, disela jumpa pers di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (19/5/2019). 

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019 melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019) malam.

Di laga nanti malam sekaligus menjadi pertandingan debut comeback bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, setelah tiga bulan absen membela tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Marko Simic selepas latihan bersama Persija Jakarta, Jumat (10/5/2019) malam di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
Marko Simic selepas latihan bersama Persija Jakarta, Jumat (10/5/2019) malam di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Gisesya Ranggawari)

Marko Simic mengungkapkan kerinduannya bermain sepakbola.

Pemain asal Kroasia itu berjanji memberikan penampilan terbaiknya bersama Persija Jakarta untuk meraih hasil maksimal dari Banjarmasin.

"Saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepakbola," kata Marko Simic saat menggelar jumpa pers, Minggu (19/5/2019).

Ismed Sofyan Ingin Persija Jakarta, Ini yang Harus Dilakukan Skuat Macan Kemayoran

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago Tak Gentar Hadapi Juara Bertahan Liga 1 Persija Jakarta

"Akhirnya saya kembali dan saya memastikan siap memberikan hal yang terbaik di laga debut comeback saya ini," ucap penyerang berusia 32 tahun itu.

Di sisi lain, Marko Simic menilai, kemenangan yang diincarnya pada pertandingan debut Persija Jakarta di Liga 1 2019 ini tidak akan mudah.

Sebab Barito Putera sebagai tuan rumah yang didukung suporter ini mempunyai materi pemain dan pelatih yang cukup apik.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (kanan), ditemani pelatih Ivan Venkov Kolev, disela jumpa pers di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (19/5/2019).
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (kanan), ditemani pelatih Ivan Venkov Kolev, disela jumpa pers di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (19/5/2019). (Media Persija)

Di Barito Putera, kini ditangani pelatih gaek Jacksen F Tiago.

Ada pula pemain langganan tim nasional seperti Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit.

Dari rekor pertemuan juga tidak memihak kepada tim Ibu Kota.

Persija Andalkan Marco Simic di Liga 1 2019 Sambil Cari Pemain Lokal yang Benar-benar Tajam

Kenalkan, Ini Tiga Warna Jersey Baru Persija Jakarta yang Elegan untuk Liga 1 2019

Dari tiga pertandingan di kandang Barito Putera, Persija Jakarta selalu pulang dengan tangan hampa atau kalah.

"Saya senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu kami kalah disini. Tentu bukan hal mudah untuk bermain disini. Mereka punya suporter luar biasa," kata Marko Simic.

Marko Simic di laga Persija Jakarta kontra 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019).
Marko Simic di laga Persija Jakarta kontra 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019). (Super Ball/Feri Setiawan)

Barito Putera, lanjut Marko Simic, juga memiliki pelatih bagus dan materi pemain baik.

"Namun saya kesini untuk menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik," jelas pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved