Bulan Suci Ramadan

SEMARAK RAMADAN Ngabuburit Sambil Berkuda, Branchsto Hadirkan Program One Juz One Ride

Menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa selama bulan Ramadan atau dikenal dengan istilah ngabuburit dapat diisi dengan hal-hal baru dan seru.

SEMARAK RAMADAN Ngabuburit Sambil Berkuda, Branchsto Hadirkan Program One Juz One Ride
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Berbagai aktivitas mulai dari pony ride, memberi makan kuda, hingga riding class di Branchsto Equestrian Park, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa selama bulan Ramadan atau dikenal dengan istilah ngabuburit dapat diisi dengan hal-hal baru dan seru.

BERKUDA misalnya, dapat menjadi aktivitas baru yang patut dicoba sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Aktivitas berkuda atau mungkin hanya sekedar bermain bersama berbagai kuda dapat dilakukan di Branchsto Equestrian Park, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Selama bulan puasa, Branchsto memiliki program menarik yakni One Juz One Ride, program yang mengajak pengunjung mendapatkan gratis kelas berkuda dengan cara menyetorkan satu juz Alquran.

"Nanti bikin janji dulu sama kita seperti riding class biasa, terus tinggal disetorkan juz berapanya, targetnya khatam," ucap Pemilik Branchsto, Dedi Harianto.

 VIRAL di Media Sosial! Rumah Super Megah Tak Berpenghuni Ini Dijual Murah

 Dianggap Meresahkan, Penyebar Hoaks Anggota TNI Meninggal Dunia karena Cacar Monyet Dipolisikan

 PERNYATAAN KERAS Ferdinand Hutahean: Saya Menyatakan Berhenti Mendukung Prabowo-Sandi

 BPN Diminta Buktikan Kecurangan Pemilu, Jika Tidak Ada Bukti? Din Syamsuddin: Tuduhan Itu Fitnah

Adapun program lainnya yang diberikan khusus di bulan Ramadan yaitu buy 2 get 1 free ticket untuk semua wahana yang berada di kawasan Branchsto Equestrian Park.

"Buy 2 get 1 free berlaku saat weekdays, untuk semua wahana," jelas Dedi.

Aktivitas seru yang dapat dilakukan sambil ngabuburit di Branchsto antara lain, memberi makan kuda shetland atau kuda yang berukuran kecil, naik andong sambil berkeliling area Branchsto, dan pony ride.

Ada pula aktivitas lainnya yang seru untuk dilakukan seperti bermain ATV, memanah, juga wahana untuk anak-anak misalnya kereta-keretaan.

Berbagai aktivitas mulai dari pony ride, memberi makan kuda, hingga riding class di Branchsto Equestrian Park, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
Berbagai aktivitas mulai dari pony ride, memberi makan kuda, hingga riding class di Branchsto Equestrian Park, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

Harga tiket setiap wahana di Branchsto variatif dengan tarif yang berkisar mulai dari Rp 15.000 - Rp 100.000.

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved