Breaking News:

Sekretaris The Jakmania Menilai Jersey Anyar Persija Jakarta Lebih Klasik dan Modis

Tim Ibu Kota mengenalkan skuad terbaiknya pada Jumat (17/5/2019) lalu di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penulis: Gisesya Ranggawari | Editor: Gede Moenanto
Media Persija
Jersey Baru Persija Jakarta diperkenalkan. 

Persija Jakarta memperkenalkan skuad untuk mengarungi musim kompetisi 2019 sekaligus desain jersey baru Persija, yang akan dipakai oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Tim Ibu Kota mengenalkan skuad terbaiknya pada Jumat (17/5/2019) lalu di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, yang juga dihadiri petinggi klub seperti CEO Ferry Paulus dan Direktur Utama Kokoh Afiat beserta jajarannya.

"Terima kasih kepada sponsor yang telah bekerja sama di acara launching kita ini dan ini merupakan sejarah Persija melihat jersey untuk pertama kalinya juga," ujar Ferry Paulus dalam kata sambutannya.

Acara itu juga dihadiri oleh jajaran Pengurus Pusat the Jakmania (suporter Persija), ada Ketua Umum Bung Ferry dan Sekretaris Umum, Diky Soemarno.

Secara terpisah, Diky Soemarno menilai jersey yang diluncurkan untuk musim ini bernuansa sangat klasik dan keren dibanding tahun lalu.

"Tentunya jersey tiap musim selalu memberikan suasana yang berbeda. Musim ini lebih classic, lebih enak dilihat," kata Diky kepada Warta Kota, Senin (20/5/2019).

Pria berkacamata itu juga tidak terlalu pusing menilai dari segi warna yang tidak berubah jadi musim lalu yaitu Merah sebagai jersey utama, dan Oranye serta Putih untuk jerseg kedua dan ketiga.

"Ya, meski dari segi warna sama seperti musim lalu, merah, oranye dan putih tapi menurut saya pribadi pemain Persija jadi lebih keren memang, jadi lebih klasik dan modis-lah," ucap Diky.

Lebih lanjut Diky mewakili the Jakmania berharap tim kebanggaannya itu bisa mengulangi prestasi yang ditorehkan musim lalu dengan meraih tiga gelar dalam satu musim.

Pada tahun lalu, Ismed Sofyan berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018, Boost Sports Super Fix di Malaysia dan Liga 1 2018.

"Mungkin ini bisa memberikan semangat baru bagi Persija. Sebab musim lalu sudah mendapatkan banyak prestasi. Musim ini juga kami harapkan bisa mengulang prestasi itu," kata Diky.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat the Jakmania, Diky Soemarno
Sekretaris Umum Pengurus Pusat the Jakmania, Diky Soemarno (Warta Kota/Gisesya Ranggawari)
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved