Isu Makar

Prabowo Bawa Nasi Padang untuk Makan Sahur Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana

Prabowo Subianto didampingi sejumlah tokoh dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2019) malam se

Prabowo Bawa Nasi Padang untuk Makan Sahur Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Calon Presiden Prabowo Subianto didampingi sejumlah tokoh dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2019) malam sekitar pukul 21.00. 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Calon Presiden Prabowo Subianto didampingi sejumlah tokoh dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2019) malam sekitar pukul 21.00.

Ia didampingi sejumlah tokoh pendukunga mulai dari Amien Rais, Titiek Soeharto, Neno Warisman dan para Jenderal Purnawirawan TNI dan Polisi.

Prabowo mengatakan kedatangannya untuk menjenguk atau membesuk Eggi Sudjana, tersangka makar yang ditahan Polda Metro Jaya serta Lieus Sungkharisma yang ditangkap penyidik Polda Metro, Senin pagi karena tersangka kasus ujaran kebencian.

"Jam besuk adalah siang hari, tapi kami memilih karena ini Bulan Puasa, mungkin ada pertimbangan, jadi kami datang dasarnya kesetiakawanan dan kemanusiaan. Kami bawakan makanan sahur," kata Prabowo di Mapolda Metro Jaya.

Makanan sahur yang dibawakannya kata Prabowo adalah nasi padang.

"Makanannya nasi padang, yang kami bawakan," kata Prabowo.

Saat ditanya apakah diizinkan atau tidak, Prabowo mengaku belum tahu. Intinya ia berharap penyidik mengizinkannya bertemu Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana.

"Jika tidak diizinkan maka akan kami titipkan makanannya ke keluarga," kata Prabowo.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzhar, mengatakan makanan yang dibawakannya untuk Lieus dan Eggi, yang pasti adalah makanan yang aman.

"Yang pasti makanan aman dan enak," kata Dahnil di Mapolda Metro Jaya, Senin malam.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved