OSO Beri Bantuan Untuk Ringankan Beban Korban Banjir Bandang Di Sigi

bantuan ini sebagai wujud keprihatinan BKPRMI untuk meringankan beban para korban banjir bandang di Sigi

OSO Beri Bantuan Untuk Ringankan Beban Korban Banjir Bandang Di Sigi
ist
Warga Korban Banjir Bandang Sigi, Sulawewi Tengah, Menerima Bantuan Dari Ketua Dewan Pembina Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H. Oesman Sapta Odang Berupa Sembako dan Genset, Minggu (19/5/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Ketua Dewan Pembina Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H. Oesman Sapta menyalurkan bantuan sembako dan genset kepada korban banjir lumpur di Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (19/5/2019).

Bantuan tersebut diberikan oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus yang didampingi oleh Ketum DPW BKPRMI Sulteng Sabrin ladongi kepada para korban terdampak banjir Bandang.

Menurut Said, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban yang dialami para korban serta merupakan wujud keprihatinan BKPRMI terhadap masyarakat Sigi yang terkena bencana.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian BKPRMI kepada korban banjir bandang di Sigi. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi seluruh korban," ujar Said usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat Sigi, dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Senin (20/5/2019).

Selain itu, Ketum DPP BKPRMI menyampaikan kepada masyarakat salam dari H.Oesman Sapta Odang yang telah mendukung sepenuhnya bantuan tersebut. Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk melihat bencana ini adalah ujian untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Ini adalah ujian dari Allah SWT, apalagi situasi ini di waktu memasuki bulan suci Ramadhan, BKPRMI yakin dan percaya seluruh korban tetap diberikan kekuatan iman dan selalu istiqomah dalam nendekatkan diri kepada Allah Swt," pesannya.

Pemberian bantuan itu juga dirangkai dengan acara buka puasa bersama 1000 anak yatim dan kaum dhuafa di Sigi.

Sebelumnya bencana banjir bandang telah menimpa beberapa desa di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah . Akibatnya merusak beberapa sarana umum seperti menimbum rumah rumah penduduk dan menutup jalan yang berakibat tertutupnya akses lalu lintas.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved