Konser Salam Kilau Ramadan Sukses Membuat Penonton Bernyanyi Dan Joget Bersama

Penampilan spektakuler dari para pengisi acara sukses membuat para penonton menikmati seluruh rangkaian acara.

Konser Salam Kilau Ramadan Sukses Membuat Penonton Bernyanyi Dan Joget Bersama
dok mnctv
Konser Salam Kilau Ramadan Mnctv Sukses Digelar dan hibur pemirsa setianya Di Cileungsi 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Ditengah kehangatan bulan suci Ramadan 1440 H, MNCTV kembali hadir menghibur pemirsa setianya melalui salah satu rangkaian program spesial Berkah Cinta Ramadan dengan konser musik yang bertajuk 'Salam Kilau Ramadan'.

Konser 'Salam Kilau Ramadan' sukses diselenggarakan di Metropolitan Mall Cileungsi, malam tadi (19/5/2019). Acara yang dipandu oleh host Dwi Andhika dan Ria Ricis ini, diramaikan oleh berbagai pengisi acara yang sudah tak asing lagi seperti Band Wali, Abi KDI, Fani Vanilla, Jigo Band, serta Hanin Dhiya. Penampilan spektakuler dari mereka sukses membuat para penonton menikmati seluruh rangkaian acara.

"Alhamdulilah tahun ini dipercaya lagi oleh MNCTV seperti di tahun tahun sebelumnya, untuk meramaikan program salam kilau ramadan", ujar Faank yang merupakan vokalis band Wali.

Apoy sebagai gitaris juga turut menambahkan "Iya, disini juga kita sekalian membawakan lagi terbaru kita yaitu 'Kuy Hijrah' yang baru saja diluncurkan bulan ini," jelas Apoy.

Penampilan dari Band Wali membuat acara menjadi semakin meriah. Para fans yang telah menunggu dari sore hari, tampak bersemangat untuk melihat penampilan dari grup band idola mereka. Lagu 'Bocah Ngapa Yak' menjadi lagu pembuka pada penampilan Wali malam itu, dan sukses membuat penonton bernyanyi dan berjoget bersama.

Dilanjutkan dengan lagu-lagu hits dari Wali seperti 'Abatasa', 'Kuy Hijrah', 'Ada Gajah Dibalik Batu', yang membuat penonton semakin antusias dan bernyanyi bersama.

Tak hanya itu, Wali juga berkolaborasi dengan Fani Vanilla dengan membawakan lagu berjudul 'Nenekku Pahlawanku'.

Selain Wali, ada juga penampilan spesial dari pendatang baru yaitu Hanin Dhiya dengan membawakan lagu berjudul 'Pupus' ciptaan Dewa 19. Selain menyanyikan lagu pupus, Hanin Dhiya juga tampil memukau dengan membawakan lagu ciptaan Anji yang berjudul 'Menunggu Kamu'.

Ditengah tengah meriahnya acara konser 'Salam Kilau Ramadan', penonton juga disuguhkan murotal yang dibawakan oleh Faank dan Abi KDI. Surat surat Quran yang mereka bawakan tentu membuat hati para pendegarnya menjadi tenang dan damai.

Jigo Band tak mau kalah dengan menampilkan persembahan spesial, yakni dengan menyanyikan lagu berjudul 'Yayuk'. Penampilan mereka yang kocak sukses membuat penonton tertawa dan menyanyi bersama.

Kemeriahan konser 'Salam Kilau Ramadan' ditutup oleh kolaborasi seluruh artis menyanyikan lagu 'Cari Jodoh' yang dipopulerkan oleh Band Wali.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved