Liga 1 2019

Kondisi Pemain Bagus, Persija Jakarta Percaya Diri Bisa Kalahkan Barito Putera

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) malam nanti melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmas

Kondisi Pemain Bagus, Persija Jakarta Percaya Diri Bisa Kalahkan Barito Putera
Media Persija
Pelatih Kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev, pada jumpa pers, Minggu (19/5/2019) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

PERSIJA Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) malam nanti melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pelatih kepala Persija Ivan Kolev mangatakan tim Ibu Kota bertolak ke Banjarmasin membawa skuad terbaik dengan perdiapan yang matang meski dihadapkan jadwal yang padat setelah AFC Cup.

Ditambah, kondisi para pemain yang bagus dan kembalinya Marko Simic dinilai Kolev akan menjadi poin lebih untuk mengalahkan tuan rumah malam nanti.

"Persiapan seperti biasa kami sudah terbiasa main setiap lima hari sekali. Yang paling penting buat kita saat ini kami sudah memiliki Marko Simic," ujar Kolev pada jumpa pers, Minggu (19/5/2019) di Stadion 17 Mei.

"Ditambah lagi kondisi pemain juga cukup bagus dan mudah-mudahan kami bisa bermain 100 persen dan meraih hasil yang maksimal," tambah Kolev.

Namun, menurut catatan, tim berjuluk Macan Kemayoran ini selalu kesulitan saat bertandang ke markas Barito Putera.

Di tiga pertandingan terakhir, Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu pulang dengan tangan hampa atau kalah dari Barito Putera saat bermain di Banjarmasin.

Meski begitu, Ivan Kolev ogah ambil pusing dengan rekor pertemuan kedua tim yang tidak menguntungkan Persija.

Pelatih asal Bulgaria itu lebih ingin memikirkan hasil kedepan daripada melihat kebelakang.

"Untuk rekor pertemuan Barito yang belum pernah kalah di kandang saya pikir kami harus melihat ke pertandingan nanti ya, tidak usah pikirkan yang masa lalu," ucap pelatih 61 tahun itu.

"Kami juga perlu fokus menatap laga-laga selanjutnya, maka dari itu kami harap kita besok (hari ini) main bagus dan hasilnya juga bagus," tutur Kolev yang pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved