Kasus Dugaan Penipuan Akta Pernikahan

Bertemu dengan Hilda Vitria di PN Kota Bekasi, Ibunda Kriss Hatta Akui Belum Saling Sapa

Saat bertemu dan mengetahui Hilda Vitria telah berada di ruang tunggu persidangan PN Kota Bekasi, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengaku belum sal

Bertemu dengan Hilda Vitria di PN Kota Bekasi, Ibunda Kriss Hatta Akui Belum Saling Sapa
Luthfi Khairul Fikri
Anna dan Sherly, ibu dan adik perempuan pesinetron Kriss Hatta, ikut hadir dalam sidang pembacaan eksepsi Kriss Hatta terkait kasus dugaan pemalsuan akta pernikahan di PN Bekasi Kota, Jawa Barat, Kamis (2/5/2019). Mereka ditemani Lukmanul Haki, kuasa hukum Kriss Hatta. 

PRESENTER Kriss Hatta (30) bersiap kembali akan menjalani sidang lanjutan terkait kasusnya dugaan pemalsuan data akta nikah di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019).

Sidang kali ini diagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak JPU (Jaksa Penuntut Umum) yang dihadiri oleh pelapor Hilda Vitria dan ibundanya Rachmawati serta didampingi kuasa hukumnya.

Pantauan Wartakota, Hilda Vitria yang memakai kemeja putih, celana hitam dan menggunakan sepatu kets hitam tiba di PN Kota Bekasi pukul 11.00 WIB.

Namun, tak berselang lama ibunda Kriss Hatta bersama kuasa hukumnya juga turut hadiri persidangan anaknya tersebut terkait mendengarkan keterangan saksi dari pihak JPU.

Saat bertemu dan mengetahui Hilda Vitria telah berada di ruang tunggu persidangan PN Kota Bekasi, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengaku belum saling sapa dengan mantan menantunya itu.

“Belum, Hilda belum bersapa dengan saya,” ujar ibunda Kriss Hatta itu kepada Wartakota saat diwawancarai di PN Kota Bekasi, Senin (20/5/2019).

Lebih lanjut, terlepas dari itu, Tuty Suratinah berharap sidang lanjutan dengan menghadiri sejumlah saksi dari JPU ini berlangsung lancar.

“Iya semoga sidang ini berjalan lancar ya, gak ada hal yang memperlambat,” jelas dia.

Ketika ditanya lebih lanjut, ibunda Kriss Hatta tak mau banyak berbicara dan meminta pertanyaan itu berlanjut seusai sidang berlangsung.

“Iya sidang sebelumnya saksi Hilda dan ibunya tak hadir, dan itu memang sangat disayangkan. Tapi, nanti aja ya lanjut seusai sidang ini,” pungkasnya seraya tersenyum sembari meminta maaf kepada Wartakota.

Dalam kasusnya ini Kriss Hatta kabarnya dijerat dengan tiga pasal yaitu Pasal 264 Ayat 2, 266 Ayat 1, dan 266 Ayat 2, atas hal itu ia terancam hukuman total 12 tahun penjara.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved