Properti

Banyak Aktifitas Bisnis dan Gaya Hidup di Gading Serpong, Pengembang Menghadirkan Sorrento Square

Maraknya kegiatan bisnis dan gaya hidup di kawasan Gading Serpong, Tangerang, pengembang properti Paramount Land meluncurkan Sorrento Square.

Banyak Aktifitas Bisnis dan Gaya Hidup di Gading Serpong, Pengembang Menghadirkan Sorrento Square
istimewa
Sorrento Square. 

Pengembang properti PT Paramount Land meluncurkan ‎produk komersial 'Sorrento Square' di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Produk tersebut diluncurkan setelah pengembang properti ternama itu membaca peluang semakin banyaknya aktivitas bisnis dan gaya hidup generasi muda di Indonesia yang semakin berkembang pesat.

Di Era Digital, Tren Masyarakat Cari Informasi Properti Semakin Meningkat

Pasar Properti Diyakini Membaik Usai Pemilu, Triniti Land Bakal Luncurkan Proyek Baru

Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi‎ mengatakan,‎ 'Sorrento Square' adalah produk komersial berupa ruko tematik dengan sebutan 'Alfresco' yang dapat memfasilitasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle.

"Ini produk inovasi kami untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan gaya hidup anak muda," kata Muhammad Nawawi‎ saat media gathering dan berbuka puasa bersama di Restoran Putu Made, Senayan City, Jakarta Pusat.

Sorrento Square.
Sorrento Square. (istimewa)

Produk baru berupa ruko itu disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya milenial. 

Tahap pertama pembangunan ruko 'Sorrento Square' telah diluncurkan dengan jumlah terbatas, yakni 27 unit.

Harga perdana dibuka mulai dari Rp 2 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Target PD Pembangunan Sarana Jaya, Rampungkan 3 Proyek Properti Tahun Ini

Perusahaan Properti Terus Berlomba Menambah Jumlah Lahan

Ruko ini memiliki lebar rata-rata 5 meter persegi dengan panjang bervariasi, mulai dari 9 meter persegi hingga 14 meter persegi.

Di setiap unit tersedia selasar depan dan kanopi yang berfungsi sebagai area alfresco dining.

"Konsumen dapat merasakan suasana outdoor yang nyaman dan cozy," ujar Muhammad Nawawi‎.

Investasi properti banyak dinilai sebagai alat investasi  relatif aman. Memiliki investasi properti, paling tidak harga tanah akan terus bergerak naik. Namun juga perhatikan kendala yang akan muncul sebelum melakukan investasi properti.
Investasi properti banyak dinilai sebagai alat investasi relatif aman. Memiliki investasi properti, paling tidak harga tanah akan terus bergerak naik. Namun juga perhatikan kendala yang akan muncul sebelum melakukan investasi properti. (adobe.com)

Melihat respon positif konsumen dan investor, ‎Paramount Land juga akan membuka pembangunan tahap kedua sebanyak 24 unit.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, pengembangan produk komersial ini sebagai salah satu penunjang sebuah kawasan.

"Kehadiran produk komersial ini diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyakarat lain untuk berbisnis dan berinvestasi," kata Aryo Tri Ananto.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved