Viral Medsos

VIRAL di Media Sosial! Rumah Super Megah Tak Berpenghuni Ini Dijual Murah

Sebuah rumah megah tak berpenghuni viral di media sosial atau medsos. Lokasi rumah super megah tak berpenghuni ini di Limbangan, Garut, Jawa Tengah.

Editor: Panji Baskhara
Facebook/Teteh Purnama Budanya Neng Dinarolshop
Beredar foto bergambar sebuah rumah megah tak berpenghuni viral di media sosial atau medsos. 

"Coba ceritain dong yang orang Garut pada tau nggak, pengen tau saya ceritanya." tulis akun tersebut.

Sejak diunggah postingan itu banyak mencuri perhatian netizen.

Facebook/Teteh Purnama Budanya Neng Dinarolshop

Postingan itu banyak dibagikan netizen hingga ratusan kali.

Ratusan komentar dari netizenjuga mewarnai kisah bangunan tersebut.

Facebook/Teteh Purnama Budanya Neng Dinarolshop

Ada warganet mengaku pernah melewati bangunan ini dan mencari tau.

Banyak yang menyebutkan bahwa bangunan terbengkalai karena pemiliknya terlebih dahulu meninggal dunia saat proses pembangunan tengah berlansung.

Facebook/Teteh Purnama Budanya Neng Dinarolshop

Dan benar saja, pemilik akun Mas Jono di Facebook membenarkan hal tersebut.

Mas Jono mengaku sebagai cucu dari pemilik bangunan tersebut.

Dia menceritakan bahwa rumah megah itu dibangun sang kakek untuk masa tuanya.

Facebook/Teteh Purnama Budanya Neng Dinarolshop

Namun takdir berkata lain, sebelum bangunan itu selesai sang kakek lebih dahulu berpulang.

Pembangunan rumah itu terpaksa dihentikan karena dari pihak keluarga tidak sanggup melanjutkan.

Keluarga memutuskan menjual murah rumah itu namun belum ada peminat.

Anggota Keluarga Pemilik Rumah

"Jangan buat isu yang gak pasti! Itu rumah kakek saya dan dulu rencana mau buat rumah masa tuanya ternyata takdir bekehendak lain."

"Jadi pembangunan diberhentikan terus anak-anak dari kakek saya termasuk bapak saya gak ada yang mau ngelanjutin bangun rumah tsb."

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved