Berita Video

VIDEO: 3000 Orang Padati Buka Bersama Si Doel The Movie 2 di Bekasi

“Alhamdulillah lebih dari 3 ribu orang yang hadir,” ujar salah satu pemeran utama sekaligus produser Film Si Doel The Movie 2, Rano Karno,

Para pemain Film Si Doel The Movie 2 baru saja menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat sekaligus fans di Masjid Raya Al Barkah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/05/2019).

Kabarnya, dalam buka puasa bersama dengan para pemain Film Si Doel The Movie 2 itu dihadiri lebih dari 3000 penggemarnya yang memadati di lokasi acara tersebut.

“Alhamdulillah lebih dari 3 ribu orang yang hadir,” ujar salah satu pemeran utama sekaligus produser Film Si Doel The Movie 2, Rano Karno, saat berbincang dengan para awak media.

Lebih lanjut, menurutnya kapasitas itu telah melebihi dari prediksi sebelumnya, sehingga ia dibuat takjub dan meminta maaf kepada penggemarnya di Bekasi yang tak kebagian makanan buka puasa.

VIDEO: Wanita Gamers Online Bobol Bank Hampir Rp 2 Miliar dengan Modus Voucher

“Iya saya jadi minta maap itu ransumnya kehabisan. Soalnya apa? saya tahu bener itu 3 ribu, saya yang bungkusin. Jadi tadi pagi pada bilang ‘bang lebih dari 3 ribu’ makanya pada nyari makan sendiri,” katanya.

Terlepas dari itu, pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 itu bersyukur dan berterima kasih kepada warga Bekasi yang telah menerima ia dan pemain film Si Doel The Movie 2 lainnya.

VIDEO: Bos Pom Bensin Dirampok Sopir Pribadi, Duit Setoran Rp 84 Juta Disikat

“Ya alhamdulilah, artinya apa secara kultur Bekasi dengan Betawi kan sama. Mereka sangat tahu tentang si Doel seperti keluarga,” jelasnya.

“Jadi sekali lagi terimakasih pada masyarakat Bekasi, telah menerima kita dengan baik,” tambah dia.

Selain buka puasa bersama, para pemain Si Doel The Movie 2 juga turut membagikan tiket nonton gratis secara cuma-cuma untuk malam gala premiere nanti.

“Jadi 1 tiket buat 25 orang. Jadi masyarakat Bekasi nanti akan hadir di premier kita yg pertama, besok juga di Tangerang begitu,” imbuhnya.

Dia pun seraya mengajak kepada penggemarnya di Bekasi untuk menyaksikan film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan tanggal 4 juni warga Bekasi bisa menyaksikan Si Doel The Movie di bioskop kesayangan anda,” tuturnya.

Selanjutnya, setelah mengadakan acara di Bekasi, para pemain Si Doel The Movie 2 dalam waktu dekat ini pada 21 Mei 2019 mendatang juga akan menggelar acara buka bersama dengan penggemarnya di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved