Kabar Artis

Kisah Kehidupan Alya Rohali Menghilang dari Panggung Hiburan, Pilih Karier di Dunia Kenotariatan

Sukes di panggung hiburan bagi Alya Rohali seakan hanya jadi batu loncatan baginya yang kini menekuni pekerjaan sebagai notaris sesuai keilmuannya.

Kisah Kehidupan Alya Rohali Menghilang dari Panggung Hiburan, Pilih Karier di Dunia Kenotariatan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Alya Rohali 

Siapa yang tidak kenal bintang sinetron dan pembawa acara Alya Rohali (42), yang sering membawakan acara 'Kuis Siapa Berani?' bersama dengan Helmy Yahya dan beberapa sinetron.

Kepiawaian Alya Rohali dalam membawakan sebuah acara kuis dan juga berakting di sinetron, membuatnya menjadi salah satu selebriti laris pada zamannya.

Setelah menikah dengan Faiz Ramzy Rachbini tahun 2006 lalu, bintang sinetron dan pembawa acara Alya Rohali mulai mengurangi kegiatannya di panggung hiburan.

Faiz Ramzy merupakan pria kedua yang menjadi suami Alya Rohali, setelah rumah tangganya dengan Eri Surya Kelana harus bercerai pada tahun 2003.

Bahkan, sekitar tahun 2010-an, Alya Rohali menghilang dari profesinya sebagai pembawa acara dan juga di dunia akting. Hanya dua film yang diambilnya selama sembilan tahun belakangan ini.

Alya Rohali
Alya Rohali (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Alya Rohali mengakui bahwa dia memang benar-benar mengurangi kegiatan atau berhenti dari panggung hiburan karena anak-anak yang membutuhkan kasih sayangnya.

"Setelah menikah lagi tahun 2006 itu emang mengurangi. Karena saya punya anak kedua dan anak ketiga.

Kesibukan sama anak-anak emang enggak pernah ada habisnya. Mereka butuh perhatian terus dan terus," kata Alya Rohali yang ditemui di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setelah memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga, Alya merasa sangat nyaman karena bisa menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya, Namira Adjani (20), Diarra Annisa Radini (12), dan Savannah Nadja Rachbini (9).

Agar bisa banyak waktu dengan anak-anak, Puteri Indonesia 1996 itu memilih untuk kerja kantoran karena waktu pekerjaannya sudah tetap ketimbang di dunia hiburan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved