LIga 1 2019

Kenalkan, Ini Tiga Warna Jersey Baru Persija Jakarta yang Elegan untuk Liga 1 2019

Persija Jakarta resmi memperkenalkan skuad untuk mengarungi musim kompetisi 2019 sekaligus design jersey baru yang akan dipakai oleh Ismed Sofyan cs

Kenalkan, Ini Tiga Warna Jersey Baru Persija Jakarta yang Elegan untuk Liga 1 2019
Media Persija
Tiga warna jersey baru Persija Jakarta. 

Persija Jakarta resmi memperkenalkan skuad untuk mengarungi musim kompetisi 2019 sekaligus design jersey baru yang akan dipakai oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Tim Ibu Kota mengenalkan skuad terbaiknya pada Jumat (17/5/2019) di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan yang juga dihadiri petinggi klub seperti CEO Ferry Paulus dan Direktur Utama Kokoh Afiat beserta jajarannya.

"Terima kasih kepada sponsor yang telah bekerja sama di acara launching kita ini. Dan ini merupakan sejarah Persija melihat jersey untuk pertama kalinya juga," ujar Ferry Paulus dalam kata sambutannya.

Lebih lanjut juga Ferry mengenalkan sponsor yang akan menempel di jersey Macan Kemayoran selama satu musim kedepan itu dari depan sampai belakang.

"Tentunya terima kasih juga kepada sponsor yang ada di jersey ada empat sponsor utama. Indomie, Bank DKI, Rasuna Epicentrum, dan Gojek," beber Ferry.

"Di atas indomie ada Kratindaeng dan Tolak Angin di belakang. Dan masih ada dua sampai tiga yang sedang negosiasi" tambah pria yang akrab disapa FP itu.

Dari segi warna utama, jersey Persija tidak mengalami perubahan berarti dari musim lalu yang memakai warna merah sebagai warna utama atau home.

Sedangkan jersey away atau tandang akan menggunakan warna oranye dan putih, sementara jersey kiper menggunakan warna abu-abu untuk kandang dan merah muda untuk tandang.

"Kita sama-sama tahu warna jersey Persija warna merah dan the Jakmania terlahir dengan warna oranye, dari situlah rumusannya," ungkap FP.

Sementara itu legenda Persija, Bambang Pamungkas mengatakan jersey Persija memang tidak jauh-jauh dari warna Merah dan Oranye sebab dengan dua warna itu Persija berhasil juara Liga.

"Memang banyak yang mengenal warna Persija itu oranye karena dulu tahun 2001 juara pakai warna oranye, tapi sekarang warna merah karena tahun 2018 kemarin kita juara pakai merah," tutur Bambang. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved