Film Nasional

Film Si Doel The Movie 2 Tayang Jelang Hari Raya Idul Fitri, Rano Karno: Ini Momen Keluarga

Film Si Doel The Movie 2 Tayang Jelang Hari Raya Idul Fitri, Rano Karno: Ini Momen Keluarga

Film Si Doel The Movie 2 Tayang Jelang Hari Raya Idul Fitri, Rano Karno: Ini Momen Keluarga
Warta Kota/Nur Ichsan
Para pemain Doel the Movie 2, Rano Karno, Suti Karno, dan Wizzy Williana, di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019). 

Sukses pada film pertama yang tayang pa tahun 2018, kini serial film "Si Doel The Movie" kembali menghiasi layar bioskop tanah air.

Sebagai lanjutan dari film pertama, "Si Doel The Movie 2" akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang, atau bertepatan dengan momentum hari Raya Idul Fitri.

 Hal ini pun menjadi menarik bagi penggemar film Si Doel, mengingat momen yang ditunggu-tunggu itu bakal berbentur dengan hari besar umat muslim.

 Namun, bagi salah satu pemeran utama sekaligus produser film "Si Doel The Movie 2", Rano Karno, menganggap malah tepat karena memang ini menjadi momentum untuk menonton dengan keluarga.

 “Memang momen untuk keluarga. Jadi memang agak tepat berbarengan dengan hari raya. Memang diputar tanggal 4 juni itu dua hari sebelum hari raya,” ujar dia saat ditemui dalam acara buka puasa bersama fans "Si Doel The Movie 2", di Masjid Raya Al Barkah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019).

Rano 'Doel' Karno, Cornelia 'Sarah van Heus' Agatha, Maudy 'Zaenab' Koesnadi, Adam 'Hans' Jagwani, Suti 'Atun' Karno, dan Mandra mengenalkan poster dan trailer film 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno di Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam.
Rano 'Doel' Karno, Cornelia 'Sarah van Heus' Agatha, Maudy 'Zaenab' Koesnadi, Adam 'Hans' Jagwani, Suti 'Atun' Karno, dan Mandra mengenalkan poster dan trailer film 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno di Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

 Lebih lanjut, menurutnya, hari raya Idul Fitri itu merupakan salah satu bagian dari hiburan yang memang seluruh keluarga akan berkumpul bersama.

 “Masyarakat Indonesia itu Lebaran juga menjadi bagian hiburan. Kita lihat, Taman Mini penuh, Ancol penuh, kebun binatang penuh, mal-mal penuh,” jelasnya.

 “Artinya setelah kita bersilaturahmi dengan keluarga pasti kita mencari hiburan. Hiburannya ke mana-mana, termasuk ke tempat bioskop,” tambah dia.

 Pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 itu saat ini memang tengah terus mempromosikan film "Si Doel The Movie 2".

 Alih-alih akan sibuk, namun dirinya mengaku tidak merasakan hal itu, lantaran memang semua jadwalnya sudah diatur sedemikian rupa.

 “Nggak, nggak. Tentu hari Lebaran pertama kita terus promo, Lebaran kedua pasti di rumah. Tapi Lebaran ketiga kita udah nobar lagi di beberapa kota di Indonesia,” tuturnya.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved