Breaking News:

Pengeroyokan

Belasan Remaja Tanggung Dicokok di Tangsel, Ditemukan Berbagai Jenis Senjata

Berbagai jenis senjata tajam ditemukan saat penangkapan belasan remaja di Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Penulis: Zaki Ari Setiawan | Editor: Andy Pribadi
Istimewa
Sejumlah remaja tanggung ditangkap di Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019). Mereka diduga terlibat pengeroyokan di Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Berbagai jenis senjata tajam ditemukan saat penangkapan belasan remaja di Stadion Mini Ciputat Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Penangkapan itu dilakukan menyusul adanya pengeroyokan terhadap seorang pemotor saat Sahur on the Road (SOTR) di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut sekuriti Stadion Mini Ciputat, Anto, senjata tajam yang ditemukan sangat beragam mulai dari bentuk hingga ukurannya.

"Ditemui celurit, terus ada juga golok yang lumayan besar," ujarnya saat ditemui Warta Kota.

Anto juga menjelaskan, ditemukan juga soda api dari salah satu remaja itu, soda api tersebut diduga digunakan untuk tawuran atau melukai orang lain.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander menerangkan, penangkapan belasan remaja itu dilakukan oleh Polda Metro Jaya atas dugaan pengeroyokan.

"Polsek Ciputat dibantu Sat Reskrim bersama SubDit Resmob Polda Metro Jaya mengamnkan puluhan pemuda atau remaja yang diduga terlibat pengeroyokan di Setiabudi Jakarta Selatan," ucapnya.

Sejumlah remaja tanggung ditangkap  di Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019). Mereka diduga terlibat pengeroyokan di Setiabudi, Jakarta Selatan.
Sejumlah remaja tanggung ditangkap di Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019). Mereka diduga terlibat pengeroyokan di Setiabudi, Jakarta Selatan. (Istimewa)
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved