Artis

Anaknya Punya Alergi, Begini Penjelasan Tasya Kamila

"Iya aku sempat panik karena baby nya alergi. Anaknya alergi makanan yang aku makan selama hamil," kata Tasya Kamila

Anaknya Punya Alergi, Begini Penjelasan Tasya Kamila
Warta Kota/Nur Ichsan
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menjelaskan proses persalinan anak pertamanya di Brawijaya Woman and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). 

Penyanyi Tasya Kamila (25) menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu selama seminggu ini, setelah melahirkan seorang bayi dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar, bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Selain kurang tidur karena sang buah hati sering menangis di tengah malam, Tasya Kamila sempat merasakan panik yang luar biasa ketika bayinya dibawa ke rumah.

VIDEO: Bos Pom Bensin Dirampok Sopir Pribadi Karena Utang Puluhan Juta di Koperasi

Panik yang dirasakan Tasya Kamila itu dikarenakan Arrasya Wardhana Bachtiar, merasakan alergi di tubuhnya yang sudah dirasakan sejak awal lahir.

"Iya aku sempat panik karena baby nya alergi. Anaknya alergi makanan yang aku makan selama hamil," kata Tasya Kamila ditemani suaminya, Randy Bachtiar yang ditemui usai melakukan akikahan di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2019).

VIDEO: BNN Tembak Bandar Sabu dan Ekstasi di Dumai Riau

Saat hamil, Tasya mengaku sering mengonsumsi seafood, kacang, telor, dan juga susu. Sehingga, makanan itu lah yang membuat Arrasya alergi dan membuatnya panik saat di rumah.

"Nanti aku cobain makanan tadi, kalau dia enggak alergi, berarti penyesuaian," ucapnya.

Akan tetapi, kepanikan pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila itu terus memikirkan ucapan dokter, saat bayinya mengalami alergi saat berada di rumah.

VIDEO: Taman Bunga Matahari di KBT Cakung Jadi Lokasi Favorit Ngabuburit Warga

"Kata dokter itu biasa bayi baru lahir ada aja alergi atau sensitif sama sesuatu. Tapi Alhamdulilah baik-baik aja, alerginya enggak lama-lama kok," ungkapnya.

Namun, pelantun 'Anak Gembala' dan 'Ambilkan Bulan Bu' itu tidak mau memikirkannya terlalu serius, karena takut mempengaruhi terhadap produksi ASI di tubuhnya.

"Lumayan, aku enggak terlalu pengen dipikirin. Aku sama Randi kita engga ada riwayat alergi. Kita biasa aja, enggak terlalu memeprdulikan," ujar Tasya Kamila. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved