Final Piala FA

Troy Deeney Ingin Menjuarai Piala FA Untuk Sang Ibu

Motivasi Troy Deeney menjelang laga final Piala FA 2019 adalah , ingin mengangkat trofi di depan ibunya, Emma.

Troy Deeney Ingin Menjuarai Piala FA Untuk Sang Ibu
istimewa
Troy Deeney selebrasi setelah mencetak gol 

Citra Troy Deeney di publik Inggris memang tidak begitu bagus. Kapten Watford ini terkenal brutal dan kasar, baik di dalam lapangan mau pun di luar.

Namun, sekasar-kasarnya Deeney, ternyata dia tetap seorang anak yang ingin membahagiakan ibunya. Hal inilah yang membuatnya ingin membawa Watford menjadi juara kompetisi Piala FA 2019.

"Jika saya menang, saya ingin mengangkat piala itu di depan ibu. Itu lebih hebat daripada bertanding di kompetisi Eropa, sebab saya belum melakukannya lagi sejak saya berusia 12 tahun," ujar striker Watford ini, yang dilansir Obeserver.

Lucunya, kata Deeney, sang ibu, Emma, tidak terlalu peduli dengan sepak bola.

"Dia tak pernah menelepon sehabis pertandingan menanyakan hasilnya, soalnya dia tidak peduli dengan sepak bola. Tapi dia akan menelepon, bertanya saya sudah makan atau belum, atau memarahi saya jika saya diberitakan bicara kotor oleh media," kata Deeney

Watford akan menghadapi juara Liga Inggris musim ini, Manchester City, di laga final Piala FA 2019, yang akan berlangsung Sabtu (18/5) pukul 23.00 WIB.

Di atas kertas, skuad berjuluk Hornets ini tidak diunggulkan menjadi kampiun, mengingat lawannya adalah Manchester City.

Apalagi, Watford tidak meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Namun fakta ini tidak membuat Deeney kecut, dan dia akan tetap berusaha memenangi trofi Piala FA untuk sang ibu.

"Saya hanya melakukan pekerjaan yang harus saya lakukan, yakni dipilih pelatih untuk bermain, lalu tampil dengan performa yang lebih baik," katanya.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved