Hotel

Temmu Co Living, Hostel Ramah dengan Bunkbeds Concept buat Kantong Backpacker dan Milenial

Berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68A, Bandung, Temmu Co Living sangat strategis dan mudah dijangkau oleh wisatawan.

Temmu Co Living, Hostel Ramah dengan Bunkbeds Concept buat Kantong Backpacker dan Milenial
Temmu Hostel
Bunkbeds di Temmu Co Living Bandung, sebuah solusi bagi traveller dan konsumen mobilitas tinggi. 

Temmu Co Living dirancang sebagai hostel Bunkbeds Concept. Dengan konsep ini, hostel ini tidak sekadar sebagai tempat menginap tetapi juga menjadi tempat bertemunya para pelancong.

LIBUR Lebaran dan musim liburan anak sekolah sebentar lagi tiba. Anda tentunya sudah merancang agenda liburan, bukan?  Jika belum, kota Bandung, Jawa Barat, bisa menjadi destinasi yang tepat untuk berlibur.

Bandung menawarkan pilihan wisata yang beragam kepada para pelancong, mulai dari wisata budaya, alam, belanja, hingga kuliner.

Tak hanya kaya akan obyek wisata, Bandung juga menawarkan akomodasi yang ramah bagi kantong.

Ada banyak tempat penginapan yang terjangkau di kota ini. Salah satunya adalah Temmu Co Living Bandung atau yang disebut Temmu Co Living hostel Bunkbeds Concept.

Berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68A, Bandung, Temmu Co Living sangat strategis dan mudah dijangkau oleh wisatawan.

Hostel Temmu Co Living, Penginapan Ramah Rumah plus Harga Terjangkau buat Traveller dan Orang Sibuk

Ini 4 Aktivitas Seru Bersama Keluarga saat Libur Ramadan Ala OYO Hotels and Homes

Temmu Co Living Hostel di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68A, Bandung, Jumat (17/5/2019).
Temmu Co Living Hostel di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68A, Bandung, Jumat (17/5/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

“Hostel ini hanya 350 meter dari Bandara Husen Sastranegara Bandung dan sekitar 2 kilometer dari Stasiun Kereta Api Bandung. Hanya butuh waktu lima menit jalan kaki ke bandara dan 15 menit berkendara ke stasiun,“ kata Head of Hostel Development Wahana Artha Group Lutfi Hernowo di Bandung,  Jumat (17/5/2019).

Lokasi strategis ini membuat hostel ini menjadi incaran para pebisnis yang datang ke Bandung.  

“Banyak tamu yang datang menginap di sini karena ingin cepat sampai ke bandara untuk mengejar penerbangan pagi,“ papar Lutfi.

Program Ramadan #OYOsilaturahmi, Hanya dengan Rp 1.000 Bisa Menginap di Salah Satu Hotel Oyo

Head of Hostel Development Wahana Artha Group Lutfi Hernowo (kanan depan) berfoto bersama staf hostel di lobby Temmu Co Living Bandung,  Jumat (17/5/2019).
Head of Hostel Development Wahana Artha Group Lutfi Hernowo (kanan depan) berfoto bersama staf hostel di lobby Temmu Co Living Bandung, Jumat (17/5/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Bidik milenial dan backpacker

Temmu Co Living mengincar segmen milenial dan wisatawan dengan jadwal wisata padat atau pekerja yang hanya singgah sebentar di Bandung untuk urusan pekerjaan.

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved