Liga 1

Riko Simanjuntak Yakin Bisa Kalahkan Barito Putra, Menang 6-1 Lawan Shan United Jadi Modalnya

entunya hasil kemarin menambah motivasi dan kepercayaan diri kami ya. Semoga diberi hasil maksimal di Barito nanti,

Riko Simanjuntak Yakin Bisa Kalahkan Barito Putra, Menang 6-1 Lawan Shan United Jadi Modalnya
Media Persija
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. 

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) nanti melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berangkat ke markas Barito dengan membawa modal cukup meyakinkan yaitu kemenangan 6-1 melawan Shan United di partai terakhir AFC Cup.

Ini Tiga Faktor yang Bisa Mempersulit Persija Jakarta saat Tandang ke Barito Putera versi Simic

Marko Simic Ingin Patahkan Hasil Buruk Persija di Kandang Barito Putra: Saya Sudah Tidak Sabar

Sopir Taksi Ditemukan Tewas di Mobilnya, Keluarganya Akui Punya Riwayat Sakit Jantung

Berkat kemenangan melawan Shan United itu, winger lincah Persija, Riko Simanjuntak menilai para pemain akan mendapat motivasi dan kepercayaan diri yang lebih saat bertandang ke Barito.

"Tentunya hasil kemarin menambah motivasi dan kepercayaan diri kami ya. Semoga diberi hasil maksimal di Barito nanti," kata Riko kepada Warta Kota, Sabtu (18/5/2019).

"Kita optimis juga, tentunya kami ingin mengambil poin disana lah (markas Barito Putera)," tambah winger berdarah Batak itu.

BURUAN Kursi Program Mudik Gratis Pemprov DKI Hampir Habis, Angkut Sepeda Motor Masih Banyak

Ditambah, kembalinya bomber andalan Macan Kemayoran, Marko Simic tentunya dinilai Riko bisa menjadi amunisi tambahan jelang laga perdana nanti.

"Pastinya ya kembalinya Simic menjadi kekuatan untuk kami. Semoga nanti dia sudah bisa main dan bisa membantu kami," ujar Riko.

Di sisi lain, Riko juga tidak terlalu ambil pusing terkait keputusan LIB yang membuat Persija sebagai juara bertahan terpaksa melakoni laga perdana sebagai tim tamu.

Satu Terduga Teroris Ditangkap di Bogor, Keluarga Terkejut. Hari Ini Densus 88 Langsung Olah TKP

Pada kesempatan sebelumnya, juara bertahan selalu menjadi tuan rumah dan menjadi partai pembuka, lantaran Persija sedang bermain di AFC Cup, maka partai pembuka diganti.

"Ah bagi kami sebagai pemain hal itu tidak ada masalah ya, kami pasti siap main dimanapun dan siap memberikan hasil terbaik," ucap eks pemain Semen Padang itu.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved