Persija Andalkan Marco Simic di Liga 1 2019 Sambil Cari Pemain Lokal yang Benar-benar Tajam

Persija Jakarta masih mengandalkan Marco Simic dan terus mencari pemain lokal yang benar-benar tajam untuk menguasai Liga 1 2019.

Persija Andalkan Marco Simic di Liga 1 2019 Sambil Cari Pemain Lokal yang Benar-benar Tajam
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
CEO Persija, Ferry Paulus saat ditemui selepas official training Persija jelang lawan Shan United, Selasa (14/5/2019) malam di SUGBK. 

Persija Jakarta masih mengandalkan Marco Simic dan terus mencari pemain lokal yang benar-benar tajam untuk menguasai Liga 1 2019.

Pembukaan Liga 1 2019 sudah dibuka dengan ditandai laga PSS Sleman melawan Arema FC, Rabu (15/5/2019) kemarin tapi sang juara bertahan Persija Jakarta masih belum berhenti membangun skuad terbaiknya.

Persija Jakarta 2019
Persija Jakarta 2019 (Media Persija)

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan belum berhenti dalam perburuan pemain baru, terdekat Ferry sedang mencari satu pemain senior.

Marco Simic Segera Bebas, CEO Persija Pastikan Simic Bisa Bergabung dengan klub Akhir April 2019

Sebab, rencananya tim Ibu Kota akan melepas dua pemain senior di posisi gelandang atau pemain tengah.

Menurut Ferry, Hal itu disebabkan Persija kesulitan mencari pemain lokal yang diharapkan oleh sang juru taktik, Ivan Kolev.

"Kalau bicara skuad, ini hasil kolaborasi dari pelatih dan manajemen. Pelatih yang memilih pemain yang sekarang ada," ujar Ferry Paulus kepada Warta Kota, Sabtu (18/5/2019).

"Sejauh ini memang kami tidak bisa mencari pemain lokal yang diinginkan pelatih. Sehingga pemain yang ada itu akan dimaksimalkan Kolev," tambah Ferry.

Persija Jakarta Perkenalkan Tiga Warna Jersey Baru yang Elegan untuk Liga 1 2019

Lebih lanjut Ferry yang akrab disapa FP itu bersyukur dengan kembalinya Marko Simic ke skuad Macan Kemayoran yang melengkapi kuota pemain asing Persija.

Ini Tiga Faktor yang Bisa Mempersulit Persija Jakarta saat Tandang ke Barito Putera versi Simic

FP menilai jika menilik kepada performa musim lalu, Simic yang berduet dengan Bruno Matos pada musim ini diharapkan bisa menjadi topskor dan berkontribusi maksimal untuk membantu tim.

"Kalau pemain asing bersyukur sudah lengkap, Simic juga sudah bisa kembali, paling tidak bisa topskor atau bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Persija di musim ini," tutur FP.

Riko Simanjuntak Optimistis Persija Jakarta Pertahankan Gelar Juara Liga 1 Tahun Ini

Persija sendiri baru akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019 pada Senin (20/5/2019) nanti saat bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved