Breaking News:

Liga 1

Klasemen Sementara Liga 1 2019, Persib Bandung Geser PSS Sleman dari Posisi Kedua

Persib Bandung dan PS Tira Persikabo langsung bertengger di posisi kedua dan ketiga papan klasemen Shopee Liga 12019

Editor: Murtopo
instagram liga1match
Hasil pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan pertama Sabtu (18/5/2019) 

Persib Bandung dan PS Tira Persikabo langsung bertengger di posisi kedua dan ketiga papan klasemen Shopee Liga 12019 usai mengalahkan lawan-lawan mereka dengan skor telak 3-0, Sabtu (18/5/2019).

Persib Bandung mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sementara PS Tira Persikabo mengalahkan Perseru Badak Lampung juga dengan skor 3-0.

Persib Bandung dan PS Tira Persikabo menggeser posisi PSS Sleman yang sehari sebelumnya bertengger di posisi kedua papan klasemen.

PSS Sleman kini berada di posisi keempat papan klasemen, sebelumnya PSS Sleman sudah bercokol di puncak klasemen selama dua hari berturut-turut atas kemenangan 3-1 mereka dari Arema FC di laga pembuka Liga 1.

Bali United yang sebelumnya bertengger di posisi kedua turun ke posisi kelima disusul Kalteng Putra dan Bhayangkara FC di posisi keenam dan ketujuh.

Persipura dan Badak Lampung yang gagal mencetak gol kini berada di posisi papan bawah klasemen bergabung dengan Persela Lamongan.

Persela Lamongan yang menelan kekalahan telak 1-5 langsung terlempar ke posis terbawah papan klasemen, bergabung dengan Arema FC, Persebaya Surabaya, dan PSIS Semarang yang sama-sama menelan kekalahan di laga pertama mereka.

Cuplikan Gol Pertandingan PS Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC, PS Tira Menang 3-0

Persib Bandung Menang Telak 3-0 Atas Persipura Jayapura di Liga 2019, Ini Cuplikan Golnya

Aksi Bokong Kiper Persipura Ini Membuat Striker Persib Kecewa

Di pertandingan hari kedua ada tiga tim yang bertarung, masing-masing Bali United vs Persebaya Surabaya, PSIS Semarang Vs Kalteng Putra, dan Borneo FC Vs Bhayangkara FC.

Bali United meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya 2-1 saat bermain di kandang mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sementara PSIS Semarang harus menelan kekalahan 1-2 atas Kalteng Putra di laga perdananya di kandang mereka di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved