Berita Artis

Bikin Iri Netizen, Tubuh Nikita Tetap Langsing Pasca Melahirkan Anak Dipo Latief

Nikita Mirzani banyak menuai pujian usai melahirkan. Pasalnya hingga kini Niki masih bertubuh seksi tidak seperti wanita pasca melahirkan.

Bikin Iri Netizen, Tubuh Nikita Tetap Langsing Pasca Melahirkan Anak Dipo Latief
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

PASCA Nikita Mirzani melahirkan anak Dipo Latief, banyak yang menyebut tubuh Nikita Mirzani tetap seksi.

Hal itu nampak di foto pose seksi Nikita Mirzani yang diunggah di akun instagramnya

Terlihat pada foto seksi Nikita Mirzani kenakan hotpan di pinggir kolam renang.

Ibu tiga anak ini memang tampak tak seperti seorang ibu yang baru saja melahirkan.

Gara-gara Pukul Seorang Nenek, Pria Ini Dituntut 2 Bulan Penjara oleh JPU

Prabowo Tolak Hasil Rekapitulasi KPU, Jokowi: Aturannya Jelas, Ya Diikuti Saja!

BNN Berhasil Mengamankan 300 Kg Ganja dan Tiga Tersangka dari Cilegon Banten Beserta sebuah Truk

Hal inipun membuat netter iri bahkan selebriti Tya Ariestya yang baru saja melahirkan ikut mengomentari tubuh Niki.

“MILF $ MONEY drinkin ice chocolate from @starbucks @starbucksindonesia #aftergivingbirth,” tulis janda Dipo Latife ini di postingan foto seksi nya Kamis (16/5/2019).

Postingannya pun dikomentari oleh artis cantik Tya Ariestya. Tya berharap ia langsung bisa memiliki tubuh seperti Niki.

“Itu badan abis lahiran ya allah yang @nikitamirzanimawardi_17, nyemangatin akuuuuu doakan bs mirip begitu ya,” tulis ibu dua anak itu.

VIDEO: Cerita Tasya Kamila Melahirkan Anak Pertamanya dengan Proses Cesar

Berpahala, Berikut Keutamaan Menyediakan Hidangan Berbuka Puasa Bagi Orang lain

Dwi Andhika Akui Punya Trauma Masa Lalu, Berikut 11 Reaksi dan Gejala Umum Trauma

Aktor laga Choky Andriano pun ikut mengomentari postingan Niki. “wah nyai jadi sexy lagi,” tulisnya lewat akun @ck.andriano.

Pun netter lainnya iri dengan tubuh mantan model majalah dewasa itu.

“Anak 3. Abis lahiran. Body kaya gini, laah gue baru anak 1 pengen nangis liat badan,” tulis @acih.cibebz.

Bahkan tubuh Niki disebut seperti tubuh anak gadis umur 23 tahun.

“Kadang suka gk percaya kaka baru ngelahirin kemarin kalo liat badan nya sekarang heran kenapa bisa begitu kaya anak perawan 23 thunan,” tulis @tiaros1106.

Seperti diberitakan TribunSeleb Nikita Mirzani baru saja melahrikan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Bayi laki-laki tersebut merupakan putra dari pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Namun, saat ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latife sedang berada dalam proses perceraian.

Niki pun disebut melahirkan tanpa ditemani Dipo Latife.

Unggah Foto Anak

Akhirnya Nikita Mirzani unggah potret anak ketiganya, Arkana Mawardi, yang baru saja lahir pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Padahal sejak Arkana Mawardi dilahirkan, Nikita Mirzani dan para sahabatnya kompak tak mau publikasikan wajah sang bayi.

kali ini Nikita Mirzani ingin membagikan kondisi sang putra yang dilahirkannya dengan keadaan yang sempurna.

"Iya (unggah foto), pengin aja biar pada lihat," kata Nikita ketika ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

"Biar lihat bayinya lengkap, idungnya ada, bibirnya seksi, bibirnya tebel, jarinya lengkap kakinya juga," tambahnya.

Saat disinggung soal ayah Arkana, Dipo Latief, Nikita berujar bahwa pria yang mengaku sudah menceraikannya itu bebas memandangi foto sang bayi.

"Liat aja kan di Instagram gak di-lock, di-publish, jadi dia mau liat, liat aja," ujar Nikita.

Namun begitu aktris 33 tahun tersebut menampik aksinya mengunggah foto sang putra dilakukan secara sengaja agar dilihat Dipo Latief.

Nikita mengaku unggahannya itu hanya sekadar keisengan belaka.

"Nggak juga, iseng gua aja, lu kan pada tau kalo gua iseng kayak apa," tandasnya.

Keluarga Dipo Latief Sempat Datang ke Rumah Sakit

Keluarga suami siri Nikita Mirzani (33), Dipo Latief, sempat menjenguk bayi laki-laki yang baru dilahirkannya di rumah sakit.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. 

Fitri mengatakan bahwa keluarga Dipo Latief datang ke rumah sakit tempat rekannya itu bersalin.

"Dengar dari pihak rumah sakit keluarga Dipo datang ke rumah sakit," kata Fitri dalam jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

Namun, kedatangan keluarga Dipo itu tak mendapat sambutan hangat dari Niki--sapaan Nikita Mirzani.

"Tapi kan saya terserah sama Niki-nya, kalau dibolehkan masuk, silakan. Tapi kan enggak ada omongan ke saya. Jadi ya mohon maaf kalau enggak dikasih masuk," kata Fitri lagi.

Meski begitu, Fitri menampik bahwa Nikita sengaja melarang pihak Dipo Latief untuk menjenguk anaknya.

Ada alasan tertentu yang membuat Nikita tak memberi izin masuk ke ruang perawatan.

"Bukannya kami melarang. Tapi mungkin kalau ngomong baik-baik sama Niki, mau jenguk bayinya pasti mau. Kalian tahulah, gimana Niki. Kalau diomongin baik-baik juga luluh," kata Fitri.

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi laki-laki Nikita Mirzani lahir pada Minggu (28/4/2019) dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

Bayi yang lahir prematur itu diberi nama Arkana Mawardi itu masih harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani masih merahasiakan wajah anak ketiganya itu dari sorotan publik.

"Iyalah (masih rahasia), biar jadi rahasia Niki, rumah sakit sama teman-teman terdekat aja. Mukanya ganteng, alhamdulillah lengkap semua," kata Nikita.

Saat ditanya wajah Arkana mirip dengan Dipo Latief atau tidak, Nikita menjawabnya seraya berkelakar.

"Mirip semua lakilah, mirip Uya Kuya kupingnya, tangannya kayak Bang Billy, hidungnya mirip Vicky, oh semua deh," kata Nikita lagi.

Selain merahasiakan wajah anaknya dari publik, Nikita juga tak mau menunjukkan wajah Arkana pada Dipo Latief.

"Memang enggak mau dilihatin, biarkan saja. Nanti juga datang sendirinya saja. Nanti keenakan kubu sana, guenya sudah susah payah. Pokoknya kubu sana. Entar disebut (namanya), dilaporin polisi lagi," ujar Nikita.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved