Berita Artis

Bikin Iri Netizen, Tubuh Nikita Tetap Langsing Pasca Melahirkan Anak Dipo Latief

Nikita Mirzani banyak menuai pujian usai melahirkan. Pasalnya hingga kini Niki masih bertubuh seksi tidak seperti wanita pasca melahirkan.

Bikin Iri Netizen, Tubuh Nikita Tetap Langsing Pasca Melahirkan Anak Dipo Latief
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Akhirnya Nikita Mirzani unggah potret anak ketiganya, Arkana Mawardi, yang baru saja lahir pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Padahal sejak Arkana Mawardi dilahirkan, Nikita Mirzani dan para sahabatnya kompak tak mau publikasikan wajah sang bayi.

kali ini Nikita Mirzani ingin membagikan kondisi sang putra yang dilahirkannya dengan keadaan yang sempurna.

"Iya (unggah foto), pengin aja biar pada lihat," kata Nikita ketika ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

"Biar lihat bayinya lengkap, idungnya ada, bibirnya seksi, bibirnya tebel, jarinya lengkap kakinya juga," tambahnya.

Saat disinggung soal ayah Arkana, Dipo Latief, Nikita berujar bahwa pria yang mengaku sudah menceraikannya itu bebas memandangi foto sang bayi.

"Liat aja kan di Instagram gak di-lock, di-publish, jadi dia mau liat, liat aja," ujar Nikita.

Namun begitu aktris 33 tahun tersebut menampik aksinya mengunggah foto sang putra dilakukan secara sengaja agar dilihat Dipo Latief.

Nikita mengaku unggahannya itu hanya sekadar keisengan belaka.

"Nggak juga, iseng gua aja, lu kan pada tau kalo gua iseng kayak apa," tandasnya.

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved