Mudik Lebaran

Inilah Jadwal Tiket Mudik Kereta Api yang masih Tersedia, Ayo Buruan Pesan Sebelum Kehabisan

PT KAI Daop 1 Jakarta masih menyediakan tiket bagi pelanggan yang tetap ingin melakukan perjalanan mudik menggunakan Kereta Api (KA).

Inilah Jadwal Tiket Mudik Kereta Api yang masih Tersedia, Ayo Buruan Pesan Sebelum Kehabisan
phinemo.com
KERETA Api Indonesia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

MENTENG, WARTAKOTALIVE.COM -- PT KAI Daop 1 Jakarta masih menyediakan tiket bagi pelanggan yang tetap ingin melakukan perjalanan mudik menggunakan Kereta Api (KA).

Masyarakat yang belum memiliki tiket, dapat memilih keberangkatan perjalanan KA pada tanggal-tanggal yang masih tersedia tiketnya.

"Minat masyarakat yang tinggi menggunakan moda transportasi KA saat mudik lebaran terlihat dari hampir terjual habisnya tiket KA. Baik KA Jarak Jauh tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan okupansi 100% di tanggal-tanggal favorit pada H-7 s.d H-1 seperti tanggal 29 Mei – 4 Juni 2019," kata Dadan Rudiansyah selaku Executive Vice President Daop 1 Jakarta, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/5/2019).

Ini Dia Ramalan Zodiak Kamis 16 Mei 2019 Cancer Malas, Leo Kasmaran, Virgo Banyak Berkhayal

Aming Pacari Mantan Istrinya Evelyn Nada Anjani, Ini Harapan dan Alasan Terbaru Aming

Kesehatan Kriss Hatta Menurun setelah 1 Bulan di Penjara, Ini Sakit yang Diidapnya

Marko Simic Takjub Permainan Persija saat Bantai Shan United 6-1, Sebut Laga Terbaik Tahun 2019

Benahi Kesemrawutan Tanah Abang, Pemprov DKI Bakal Bangun Kantor Bersama di Jatibaru

Sementara, lanjutnya, untuk jarak sedang seperti tujuan Bandung dan Cirebon masih tersedia untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H-1.

PT KAI Daop 1 Jakarta, pun masih menyediakan tiket bagi pelanggan yang tetap ingin melakukan perjalanan mudik menggunakan KA.

Masyarakat yang belum memiliki tiket dapat memilih keberangkatan perjalanan KA pada tanggal-tanggal yang masih tersedia tiketnya. Berdasarkan data penjualan tiket tanggal 16 Mei pukul 10.00 WIB.

"Untuk keberangkatan H-10 sampai H-8 Lebaran dengan KA Reguler Jarak Jauh tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur dari Stasiun Gambir," kata Dadan.

Data sisa tempat duduk tersebut, tambah Dadan, akan selalu berubah dalam hitungan detik, dikarenakan sistem penjualan dilakukan secara online.

Untuk itu, PT KAI Daop 1 Jakarta mengimbau kepada pelanggan agar selalu memantau dan memesan ketersediaan tiket melalui website www.kai.id, KAI Access, Contact Center 121, atau melalui chanel-chanel eksternal lain yang bekerjasama dengan PT KAI.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved