Yoo Jae Suk Akui Sia-siakan Masa Mudanya

Jo Se Ho pun mengatakan kalau Yoo Jae Suk tidak melakukan hal-hal baik saat berusia 20-an tahun.

Yoo Jae Suk Akui Sia-siakan Masa Mudanya
soompi
Yoo Jae Suk di Quiz on the Block 

KOMEDIAN Yoo Jae Suk mengungkapkan penyesalannya saat ia berusia 20-an tahun.

Pengakuan ini diungkapkan bintang variety show 'Running Man' itu saat memandu acara 'You Quiz on the Block' bersama Jo Se Ho.

Saat itu, Yoo sedang berbincang dengan peserta yang ditemui secara acak di Universitas Nasional Seoul (SNU), salah satu kampus terbaik di Korea.

Yoo Jes Suk mengatakan kalau banyak pelajar yang bermimpi bisa masuk SNU dan bertanya pada peserta yang merupakan pelajar SNU.

Pelajar wanita itu menjawab,"Ada hal yang saya rasakan akhir-akhir ini dan itu adalah menjawab satu atau dua pertanyaan benar dalam ujian tidak membawa kebahagiaan buatmu."

Pelajar itu juga menjawab bahwa dia sempat belajar di Norwegia selama enam bulan dan menyadari betapa bahagianya orang-orang di negara itu. Tidak ada perasaan stres akan satu hal kecil.

"Saya melakukan banyak hal di sana (Norwegia) dan saya mulai belajar melihat lebih jauh ke masa depan tetapi saat saya kembali ke Korea, saya kembali ke kenyataan dan yang saya pikirkan hanyalah bagaimana satu atau dua tahun mendatang," paparnya.

Yoo Jae Suk kemudian menceritakan pengalamannya di usia 20-an tahun.

Jo Se Ho pun mengatakan kalau Yoo Jae Suk tidak melakukan hal-hal baik saat berusia 20-an tahun.

Hal itu diakui Yoo Jae Suk.

"Hidup saya benar-benar berantakan. Saya selalu mengatakan hal yang sama di usia 20-an tahun. Jae Suk jangan hanya tiduran, Bangun. Tapi ternyata saya hanya tiduran saja sepanjang hari," papar Jae Suk dikutip dari soompi.

"Alasan saya menceritakan masa muda saya adalah karena saya menyesal telah menyia-nyiakan masa muda saya. Karena saya sudah menyia-nyiakan masa muda saya, maka di usia saya yang sudah tua ini saya selalu mengatakan pada diri saya kalau saya harus bergegas dan melakukan sesuatu," lanjutnya.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved